Deddy Corbuzier Mendadak Dimarahi Nada Tarina Putri, Vidi Aldiano Puas Banget
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Deddy Corbuzier mendadak dimarahi oleh Nada Tarina Putri di Podhub baru membuat Vidi Aldiano tertawa terbahak-bahak karena merasa senang karena hal tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier mendadak dimarahi oleh Nada Tarina Putri di Podhub episode baru yang ditayangkan pada Sabtu, 4 November. Momen mengejutkan tersebut sampai membuat Vidi Aldiano puas karena tertawa terbahak-bahak.

Momen Deddy dimarahi oleh putrinya ini karena ucapannya kepada Zoe Levana. Saat itu, Zoe tengah menyanyi lagu yang ia ciptakan sendiri dan Deddy tiba-tiba memotong untuk bercanda.

Nada langsung berseru memanggil nama Deddy, memarahi sang ayah. Deddy sampai dibuat syok karena aksi putrinya tersebut.

"Coba bisa diulang untuk 'oh yes'-nya tadi?" canda Deddy. "Papa!" seru Nada.

Semua orang di studio dibuat tertawa terbahak-bahak karena momen Deddy mendadak dimarahi Nada tersebut. Vidi menjadi sosok yang terlihat paling senang saat itu.


"Nada, bagus," seru Vidi berkali-kali. "Apa? Salahnya di mana? Papa salah apa?" protes Deddy. "Papa tua!" ujar Nada.

Vidi mengaku benar-benar terkejut karena mendengar seruan Nada. Pelantun "w u at?" itu membongkar kalau Nada tidak pernah meledak selama syuting Podhub.

"Yes, yes. Nada gak pernah meledak di Podhub," beber Vidi. "Gila ya, suruh ngulang aja marah-marah," kata Deddy. "Nada gak pernah meledak, gue kaya kaget Papa," ungkap Vidi sembari menirukan Nada.

Zoe sendiri juga terkejut meski dengan alasan yang berbeda. Ia tak percaya karena Deddy ternyata lebih tua dibandingkan yang ia pikirkan.

"Tunggu, itu putrimu?" tanya Zoe dalam Bahasa Inggris. "Ya Tuhan dia sudah besar," lanjutnya. "Dia 14 tahun kan, ya?" sambung Vidi. "Kamu tua banget ternyata, Om," beber Zoe. "Ke mana aja Anda dari tadi?" sahut Deddy.

"Anaknya bilang papa tua, senang banget gue barusan. Sumpah thank you, Nada," ujar Vidi kocak.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru