Hani EXID Rayakan 999 Hari Bareng Pacar usai Caption Salah Translate Jadi Ngaku Menikah
Sublime Entertainment
Selebriti

Hani EXID tak ragu membagikan potret bersama dengan sang kekasih di perayaan sudah berpacaran selama 999 hari melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 5 November.

WowKeren - Hani EXID mengejutkan karena membagikan potret kebersamaan dengan sang kekasih pada Minggu, 5 November. Sehari sebelumnya, idol sekaligus aktris cantik ini menggemparkan karena caption post miliknya salah translate menjadi seakan-akan ia mengaku akan menikah.

Hani menunjukkan momen manis dengan sang kekasih untuk merayakan keduanya sudah 999 hari bersama atau sekitar 2 tahun 7 bulan bersama. Hani dan sang tambatan hati melakukan photobox dengan melakukan sederet pose menggemaskan.

Wanita kelahiran tahun 1992 itu menuliskan caption manis membeberkan perjalanan asmaranya. Meski seorang selebriti, Hani menerangkan kalau ia menikmati kencan mereka selayaknya sepasang kekasih umumnya.

"Untuk merayakan hari ke-999, kami pergi ke toko buku komik, makan semangkuk ramen kue beras, dan menghajar The Fighting dan Gantz," curhat Hani.

Sebelum memperlihatkan kisah kasih romantisnya dengan sang pacar yang berprofesi sebagai psikiater ini, potret Hani di unggahan sebelumnya membuat salah paham. Pasalnya, caption yang ia ditulis diterjemahkan otomatis seakan-akan pengumuman segera menikah.


Terjemahan caption tersebut adalah "Ah, aku gak tahu, aku segera menikah. Karena sekarang monyet tumbuh dewasa. Merasa sangat bersyukur dan bahagia".

Caption tersebut tentu langsung menimbulkan tanda tanya besar bagi para penggemar. Bahkan ada yang sampai mengucapkan selamat kepada Hani.

post Hani EXID membuat salah paham

Sumber: Instagram

Walau begitu, Hani sebenarnya ingin mengungkapkan selamat untuk temannya yang melangkah ke jenjang pernikahan. Ia mengaku ikut bahagia atas keputusan temannya tersebut.

"Oh, aku gak tahu, pokoknya selamat menikah. Kojjjil sudah benar-benar menjadi dewasa. Aku senang, bersyukur dan bahagia," beber Hani.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait