Lulu Tobing Unggah Quotes Jleb Usai Kembali Gugat Cerai Bani Mulia
Instagram/lutob
Selebriti

Aktris cantik Lulu Tobing kembali melayangkan gugatan cerai ke sang suami, Bani Mulia. Itu merupakan gugatan kedua Lulu usai pasangan ini sempat memutuskan rujuk.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Lulu Tobing. Usai sempat rujuk pasca pernah ingin menceraikan sang suami, Bani Mulia 2021 lalu, Lulu kini kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai Lulu ke Bani sudah dibenarkan oleh pihak Humas PA Jakarta Pusat. Bahkan keduanya sudah sempat melangsungkan sidang perdana pada 2 November 2023 lalu. "Sidang pertama, kedua belah pihak hadir," kata Jajat Sudrajat saat ditemui wartawan di PA Jaksel, belum lama ini.

Sayangnya, tak diketahui pasti kapan Lulu mendaftarkan gugatan cerainya. Namun, pasangan itu akan kembali dipanggil untuk melakukan sidang lanjutan. "Kami juga tidak tahu ya kapan mendaftarkannya," terang Jajat.

"Tapi suaminya juga hadir, penggugatnya juga hadir," paparnya. "Setelah mediasi, kita akan menunggu laporan dari mediator. Kemudian ditetapkan hari sidangnya, kita akan panggil kembali nanti."

Photo-INFO

Instagram


Sejauh ini belum diketahui penyebab Lulu kembali melayangkan gugatan cerai untuk kedua kalinya. Namun, warganet menyayangkan perpisahan mereka.

"Kawin cerai kawin cerai 👀 yang terbaiklah buat kalean," kata @si**. "Padahal suaminya ganteng banget. Udah ganteng tajir lg. Entahlah apa yg dicari," kata @si**. "Semoga menemukan titik yg terbaik ya😢 klw bisa jgn cerai amin," harap @pu**. "Seakan2 pernikahan dibuat mainan ya...gampang banget kayaknya habis gugat cerai terus balik rujuk lagi terus gugat cerai lagi. Pemikiran yg sangat kekanak2an menurut aku mah," imbuh @am**.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Lulu sendiri masih bungkam soal kabar perceraiannya dengan sang suami. Ia memilih untuk membagikan kutipan bijak lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (5/11).

Dalam kutipan itu dikatakan bahwa dirinya tak perlu menjelaskan masalah atau ceritanya pada orang lain lantaran ada Tuhan yang melihatnya. "Tuhan mengajarkanku bahwa aku tidak perlu menceritakan kisahku. Dia melihat semuanya," bunyi kutipan yang dibagikan ulang oleh Lulu.

Selain itu, aktris 45 tahun kelahiran Cilacap ini juga membatasi kolom komentar akun media sosialnya. Lulu sepertinya tengah menghindari komentar-komentar tak sedap dari warganet di tengah perceraiannya dengan Bani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait