Marissya Icha Diduga Ribut dengan Fuji An dan Violenzia Karena Miskomunikasi
Instagram
Selebriti

Marissya Icha menyindir Fujianti Utami dan Violenzia Jeanette lantaran tak hadir di pesta ulang tahun putrinya, meski sudah diundang. Sindiran Marissya ini langsung diskakmat oleh Vio.

WowKeren - Marissya Icha tiba-tiba menyentil Fujianti Utami dan Violenzia Jeanette lantaran tak hadir ke pesta ulang tahun anaknya, padahal sudah diundang. Sindiran itu disampaikan Marissya lewat unggahan Instagram Story, Minggu (5/11).

Tak disangka, postingan Marissya ini langsung dibalas oleh Violenzia. Sahabat Fuji itu memberikan balasan menohok atas unggahan Marissya. Ia menjelaskan alasan mengapa tidak bisa hadir di pesta ulang tahun anak Marissya, begitu pula dengan Fuji.

Akar permasalahan ini bermula ketika Marissya menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen. Netter tersebut menanyakan keberadaan Fuji dan Vio yang tak tampak hadir ke pesta ulang tahun anak Marissya, padahal mereka memiliki hubungan yang dekat.

"Fuji kemana ka sama ka vio?" tanya netizen. "Wah aku nggak tau, yang penting aku sudah mengundang. Kalian yang tanya sendiri aja ya, karena chat maaf nggak bisa hadir kenapanya pun nggak ada. Jadi aku nggak tau. Jadi jangan pada tanya ke aku," jawab Marissya.

Tak butuh waktu lama, jawaban Marissya ini langsung membuat publik heboh. Violenzia yang ikut terseret pun memberikan tanggapan. Dengan tegas, Vio mengatakan bahwa sakit sehingga tak bisa hadir di pesta ulang tahun anak Marissya. Ia juga mengaku telah memberi tahu Marissya, namun temannya itu yang malah tidak membalas pesannya di WA maupun DM Instagram.


Marissya Icha Diduga Ribut dengan Fuji An dan Violenzia Karena Miskomunikasi

Instagram Story

Permasalahan tak berhenti di sana. Marissya kembali mengunggah Story baru disertai dengan tangkapan layar chat antara dirinya dengan Fuji dan Vio. Seolah ia membantah ucapan Vio yang mengaku telah menghubungi lewat WA maupun DM Instagram.

"Oh maaf aku nggak tau kalau kamu sakit. Cuma cek kamu dan Fuji emang nggak ada chat aku. Padahal aku nungguin. Ya udah semoga kamu lekas sembuh yah," ujar Marissya.

Di unggahan selanjutnya, Marissya dan Vio sama-sama memberi pesan peringatan. Semuanya ditujukan kepada pihak yang berniat mengadu domba keduanya. Namun, ada makna tersirat dari pesan yang disampaikan oleh Marissya.

"Sumpah org2 yg DM mau bikin berantem adu domba akan w block karena hidup w udah namaste sekarang," tulis Vio di InstaStory. "Saat ini saya katakan saya tidak tahu apa2 mengenai postingan chat yg baru2 di-up. Saya memilih diam saja dulu ya. Ntar kalau meluruskan, salah lagi. Tapi kalau dipancing terus, ntar saya bisa ungkap fakta yang sebenernya yang jelas saya ketahui," kata Marissya pada unggahan terbarunya, Senin (6/11).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait