Maxime Bouttier Respons Kocak Saat Tanggapi Fotonya yang Dihapus Luna Maya
Instagram
Selebriti
Isu Luna Maya dan Maxime Bouttier Putus

Luna Maya berikan tanggapan menohok kala disinggung soal dugaan hapus foto-foto sang kekasih dari akun Instagram miliknya. Maxime nimbrung berikan respons kocak hingga berhasil memancing tawa.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat diterpa isu putus belum lama ini. Isu tersebut muncul setelah Luna diduga menghapus beberapa foto dengan Maxime dari akun Instagram miliknya.

Kini baik Luna maupun Maxime pun bereaksi usai disinggung tentang kehebohan dugaan tersebut. Namun berbeda dari Luna yang memberikan jawaban menohok, Maxime memilih merespons kocak. Dengan nada bicara meledek, Maxime tak mempermasalahkan soal fotonya diduga dihapus oleh Luna ini.

Awalnya Luna lah yang lebih dulu ditanya soal dugaan menghapus foto Maxime dari akun media sosialnya. Saat ditanya alasan di baliknya, Luna menjawab dengan lugas.

“Suka-suka gue lah. Sosial media gue,” celetuk Luna Maya kala ditanya alasan menghapus beberapa foto bersama Maxime.


Luna pun langsung menanyakan perasaan Maxime yang ada di sampingnya. Tak disangka, Maxime mengisyaratkan jika ia tak mempermasalahkan soal fotonya ada atau tidak di lapak Luna. Bahkan ia dengan gaya meledek malah balik bertanya mengapa orang lain yang lebih heboh dibandingkan dirinya sendiri.

“Dia aja nggak marah,” celetuk Luna ke sang kekasih. “Kenapa kalian pada marah?” respons Maxime dengan gaya santai bak meledek yang langsung memancing tawa.

Kendati begitu, Luna lantas menyebut jika ia tak memiliki alasan khusus menghilangkan sejumlah fotonya dengan Maxime di akun media sosial miliknya. Luna mengaku hanya sedang menata feed akun miliknya. “Suka-suka aku lah. Nggak ada alasan khusus, cuma bersih-bersih,” tandasnya.

Sementara itu isu Luna dan Maxime putus sendiri sudah cukup terbantahkan dengan kemunculan mereka bersama di berbagai acara baru-baru ini. Misalnya saja di acara ulang tahun Ashanty, Luna yang tampil cantik ala kupu-kupu hadir ditemani oleh Maxime. Tentu saja kebersamaan dan interaksi mereka di sepanjang acara banyak disorot oleh fans yang dibuat baper bukan main.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru