Jatah Layar Park Seo Joon di Film 'The Marvels' Dikritik Kelewat Singkat
Instagram/bn_sj2013
Film

'The Marvels' merupakan sekuel dari film 'Captain Marvel' yang rilis pada 2019 lalu. Dalam 'The Marvels', aktor Park Seo Joon beradu akting dengan Brie Larson dan mendapat peran sebagai karakter Prince Yan.

WowKeren - Film “The Marvels” yang dibintangi Brie Larson dan Park Seo Joon resmi dirilis pada Rabu (8/11) hari ini. Namun film ini justru dikritik karena jatah layar Seo Joon yang dinilai kelewat singkat.

Dalam film ini, Seo Joon mendapat peran sebagai Pangeran dari Planet Aladna yang bernama Prince Yan. Menurut jurnalis media Asiae, karakter Prince Yan hanya ditampilkan sekitar 5 menit sepanjang film.

”Apakah ekspektasimu tinggi? Penampilan Park Seo Joon di film ini mengecewakan. Hanya sekitar 5 menit. Bahkan kisah Planet Aladna pun singkat, hanya sekitar 10 menit saja,” tulis sang jurnalis.

Jatah Layar Park Seo Joon di Film \'The Marvels\' Dikritik Kelewat Singkat

Source: Marvel Studios


Sementara itu, kritik juga datang dari netizen Korea di forum online Theqoo. Salah satu netizen mengaku sempat menghitung jatah layar Seo Joon kala menonton “The Marvels”. Hasil perhitungannya, Seo Joon hanya tampil sekitar 3 menit saja.

Total jatah layar Seo Joon hyung di ‘The Marvels’: 2 menit 47 detik (+/- 5 detik). Sumber: Aku menonton filmnya jadi aku menghitungnya sendiri,” tulis OP dengan melampirkan tangkapan layar stopwatch di ponsel.

Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen Korea. Banyak yang mengkritik jatah layar Seo Joon yang dinilai kelewat sedikit.

"Aku ingin menonton jika ada lebih banyak adegan, tapi aku dengar jatah layar Park Seo Joon tidak terlalu banyak, jadi aku tidak akan menontonnya," komentar salah satu netizen. "Sepertinya mereka mengecoh lewat poster. Bahkan di iklan Korea, dia tampak seperti mendapat peran besar," tambah netizen lain.

"Jatah layarnya memang lebih banyak dari pemain ekstra yang lain, tapi peran macam apa itu sampai-sampai mereka harus menggunakan aktor Korea yang terkenal?" tulis salah satu netizen. "Sia-sia menonton film ini hanya untuk Park Seo Joon. Aku bakal nonton gif-nya saja secara online," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait