Deddy Corbuzier Tinggalkan Komentar Ngegas di Konten Terbaru Sabrina Chairunnisa
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan konten terbaru bersama putri sambungnya. Konten cukup menggelitik ini rupanya berhasil membuat Deddy Corbuzier terpancing hingga tinggalkan komentar ngegas. Seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti selalu memiliki cerita-cerita tak terduga yang membuat sebagian publik menguliknya. Termasuk pasangan dari mantan pesulap Deddy Corbuzier dengan influencer cantik Sabrina Chairunnisa .

Sejak menikah dengan Sabrina, sosok Deddy sedikit banyak berpartisipasi dalam konten-konten sang istri yang mengusung mengenai keluarganya. Seperti di konten terbaru Sabrina yang ia bagikan di Instagram pribadinya pada Rabu (8/11).

Dalam kontennya kali ini, Sabrina kembali ajak anak sambungnya yakni Nada Tarina Putri ikut dalam frame. Ia membeberkan alasan dirinya tak benar-benar bisa marah dengan Nada. Pasalnya, jika ia kesal dengan Nada maka tak bisa menjadikannya sebagai “cctv” untuk memata-matai Deddy.

Pengen marahan.. tapi nanti gak ada yang jadi CCTV aku buat jagain Mas Deddy,” tulis Sabrina Chairunnisa seraya beradu akting dengan Nada. Sabrina mulanya memasang wajah kesal sedang Nada mencoba untuk merayunya dapatkan maaf hingga akhirnya sang influencer menyerah.


True story siiiee, tiap kzl sama dia lalu mikir.. eh tapi… Jadi kalau yg nanya kenapa dia selalu ada di podhub Mas Ded, dll dll kl aku lagi kerja.. itu sebagian dari misi sebagai Agent SC, a.k.a Sabrina Chairunnisa,” tambah Sabrina Chairunnisa.

Melihat konten istri dan anak sambungnya tersebut, Deddy tak segan tinggalkan komentar ngegas. “A*u,” komentar singkat Deddy tanpa disisipi emoji apapun. Tak ayal, beberapa netter langsung salfok dengan komentar Deddy.

Photo-INFO

Instagram

Meski ngegas dan berikan kesan kasar namun netter justru menganggap hal tersebut candaan semata. Malah netter ikut ramai lemparkan godaan ke Deddy utnuk lebih berhati-hati pada sang istri sebab ia miliki “cctv” profesional.

@mastercorbuzier jangan macam2 om,” komen seorang netter. “@mastercorbuzier emang mesti dipantau terus kak sama @nada_tarina_putri , om ded suka lupa umur soalnya,” sahut yang lain. “@mastercorbuzier BAHAHAHA Di podhub emang beda,” timpal lainnya.

@mastercorbuzier wkwkwkwkwkwkwkw bapaknya nonggol,” tambah yang lain. “@mastercorbuzier hey hey hey harus sabar om,” seloroh lainnya. “Anak perempuan mmg bisa diandalkan jadi Cctv emak nya [itulah aku waktu kecil, suruh ikut bapak kl keluar nongkrong sama teman nya]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru