Mahalini Dihibur Rizky Febian Usai Insiden Salah Sebut Nama di AMI Awards 2023
Instagram
Selebriti

Mahalini langsung berdiri usai namanya muncul di layar sebagai pemenang salah satu kategori di acara AMI Awards 2023. Reaksi Rizky Febian saat sang pembaca nominasi justru salah sebut nama penyanyi lain cukup mencuri atensi.

WowKeren - Acara “Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023” telah selesai digelar pada Rabu (8/11) malam. Ada banyak sekali insan musik yang membawa pulang penghargaan. Salah satunya yakni Mahalini yang memenangkan kategori Album Pop Terbaik.

Namun, saat itu sempat terjadi insiden salah sebut nama pemenang yang cukup menuai sorotan. Pasalnya saat nama Mahalini muncul di layar sebagai pemenang, sang pembaca nominasi justru menyebutkan nama penyanyi lain. Momen ini seperti yang juga tayang di kanal YouTube Anugerah Musik Indonesia / AMI Awards.

Mulanya, deretan nama artis yang masuk dalam kategori Album Pop Terbaik muncul di salah satu layar besar. Hingga akhirnya nama Mahalini yang keluar sebagai pemenang. Namun sayangnya diduga MC yang membacakan sosok pemenang justru sempat salah menyebutkan nama penyanyi lain.

“Penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-26 kategori Album Pop Terbaik adalah ‘Renung Resah’ dari Raissa Anggiani,” ucap sang pembaca pemenang penghargaan.

Mahalini yang tampil cantik mengenakan dress serta aksesoris putih terlihat langsung berdiri usai namanya tampil sebagai pemenang. Bersamaan dengan itu, sang MC juga segera meralat nama yang diucapkannya. “Fabula, artis Mahalini. Perusahaan rekaman Hits Records,” ujarnya membenarkan.


Mahalini Dihibur Rizky Febian Usai Insiden Salah Sebut Nama di AMI Awards 2023

YouTube

Di sisi lain, sikap Rizky Febian usai insiden salah sebut nama itu pun tak kalah menarik perhatian. Pasalnya, ia terlihat gercep menghibur sang kekasih di sampingnya. Terlihat Iky tak henti tersenyum seraya merangkul dan mengelus lengan Lini bak sedang menenangkan sang kekasih.

Reaksi ini yang juga berdatangan dari netizen. Banyak yang menyayangkan insiden salah sebut nama di acara bergengsi tersebut.

Sementara reaksi sigap Iky juga ikutan disorot. Sejumlah netizen mengaku lega melihat Iky langsung menenangkan sang kekasih di sisinya.

Hostnya salah sebut nama ga sih. Iky langsung keliatan nenanging lini. Dipromter lini yg menang,[sic!]” cetus akun @im*******ng. “Kesel sma MC nya lini udh berdiri salah sebut lgsung di tenangin sma iky tau gk sih rasanyaa udh happy salah sebut nama di acara besar,[sic!]” timpal akun @sa******21. “Selamat mahaliniii walaupun mcnya salah sebut kesel lini bingung jadinya,[sic!]” sambung akun @al******ii.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait