Aurelie Moeremans Buat Iri Usai Postingannya Direpost Radja Nainggolan
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans menyita perhatian netter usai berkesempatan bertemu dan foto langsung dengan bintang sepak bola eks Inter Milan, Radja Nainggolan. Postingan Aurelie bahkan direpost langsung oleh Radja ke media sosialnya.

WowKeren - Aktris cantik Aurelie Moeremans membuat sejumlah masyarakat Tanah Air iri usai berhasil bertemu langsung dengan bintang sepak bola eks club Italia Inter Milan, yakni Radja Nainggolan. Aurelie juga berkesempatan foto berdua dengan Radja dan mengunggahnya ke Instagram.

Unggahan Aurelie itu langsung diserbu oleh warganet. Foto Aurelie bersama Radja itu bahkan ikut direpost oleh sang atlet. Keduanya juga sama-sama memakai outfit berwarna hitam dan tersenyum semringah ke arah kamera.

Rupanya, Aurelie sudah terlalu sering mendapat pertanyaan seputar Radja. Keduanya ternyata sama-sama memiliki darah Belgia. Karena itu, Aurelie kerap ditanya apakah dirinya mengenal Radja.


"Setiap aku bilang aku dari Belgia, pasti orang commentnya : ' oh kenal @radja_nainggolan_l4 dong? ' Sekarang aku udah bisa jawab ' iyaaa '🤪," celetuk Aurelie lewat Instagram pribadinya, Rabu (8/11).

Photo-INFO

Instagram

Banyak yang mengaku iri usai Aurelie mendapatkan kesempatan langka bertemu dengan salah satu legendaris sepak bola tersebut. Bahkan Aurelie berhasil mendapatkan tanda tangan Radja di jersey Inter Milan bertuliskan namanya.

"AKU CEMBURU, AYANG NEMPEL BGTTT 😡🤬😤," seru @el**. "IRI TOTAL," ucap @ma**. "Radja nainggolan pesepak bola belgia keturunan batak.pernah bermain di as roma & inter milan 🔥," terang @ri**. "Kak titip Salam buat Abang dong? Hehehe🔥," celetuk @ra**. "TOP MENTER POL," ucap @ra**. "Kak udah di reepost lae radja 😂," ujar @qi**. "Koqqq bisa ketemu ??????" tanya re** penasaran. [sic!]

Di sisi lain, Radja saat ini memang tengah berada di Indonesia. Atlet 35 tahun itu ditunjuk langsung oleh PSSI sebagai brand ambassador Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait