Deddy Corbuzier Anjurkan K-Pop Dipakai Hentikan Konflik Palestina dan Israel
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa mungkin saja musik K-Pop bisa digunakan sebagai senjata untuk menghentikan konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel. Bagaimana caranya?

WowKeren - Deddy Corbuzier mengungkapkan satu fakta yang mungkin terdengar kurang penting, tapi sangat menarik untuk diketahui. Fakta unik ini lantas membuat Deddy menyarankan untuk menjadikan musik K-Pop sebagai alat untuk menghentikan konflik antara Palestina dan Israel.

Dalam podcast kasisolusi, Deddy mengatakan bahwa mungkin saja musik K-Pop bisa digunakan untuk menjadi alat penghenti konflik di Palestina dan Israel. Pernyataan Deddy ini sempat membuat sang host kebingungan.

"Kirim lagu K-Pop kesana," saran Deddy, Rabu (8/11). "Apa urusannya?" tanya host. "Nah, ini nggak paham," celetuk suami Sabrina Chairunnisa itu. "Lah, apa urusannya? Palestin Palestin, K-Pop itu Korea bos," sahut sang host lagi.

Deddy mengatakan bahwa mungkin saja musik K-Pop bisa digunakan untuk mengehentikan perang. "Apaan sih? Nggak nyambung deh lo, om," tutur sang host mulai kesal lantaran menganggap ucapan Deddy tidak masuk akal. "Nah, ini nggak paham. Ini dianggapnya gue bercanda menghina kan?" seloroh Deddy. "Gimana cara menghentikan perangnya?" tanya sang host lebih lanjut.

Deddy kemudian membeberkan fakta yang mungkin tidak banyak diketahui orang. Yakni fakta soal lagu Britney Spears yang pernah digunakan untuk menghentikan perang. Lebih tepatnya lagu Britney ini disebut sebagai senjata ampuh untuk mengusir perompak Somalia yang diketahui cukup ganas dalam menyerang.


Deddy Corbuzier Anjurkan K-Pop Dipakai Hentikan Konflik Palestina dan Israel

Source: YouTube

"Lo tahu Britney Spears? Lagu Britney Spears pernah (dipakai) untuk menghentikan perang," tutur Deddy.

Deddy pun meminta kepada tim YouTube untuk mencari artikel soal fakta yang diungkapnya tersebut. Benar saja, ada artikel yang pernah membahas hal itu. Namun sayang, Deddy tak menjelaskan lebih detail bagaimana lagu Britney itu bisa digunakan untuk menakut-nakuti para perompak Somalia.

Melihat kejadian ini, Deddy lantas berpikir mungkin saja musik K-Pop juga bisa dimanfaatkan untuk hal yang sama dalam mengatasi konflik antara Palestina dan Israel. "Itu baca aja, kan gue udah kasih bahan, tinggal netizen baca. Ya siapa tahu K-Pop juga bisa, kan sekarang semuanya lagi suka K-Pop," jelas pria 46 tahun ini.

"Oh, jadi ikut terlena, apa ya bahasanya?" ucap sang host. "Gue nggak ngomong gitu, lo yang ngomong. Gue mengatakan siapa tahu K-Pop bisa karena Britney Spears aja bisa. Britney Spears Music Used to Ward Off Somali Pirates (Deddy membacakan judul artikel). Ngusir bajak laut Somali itu pakai lagunya Britney Spears," pungkas Deddy.

Mengetahui fakta yang disampaikan Deddy ini, sang host sempat terheran-heran. Deddy sendiri pun merasa heran dengan dirinya yang tahu banyak fakta menarik, tapi tak terlalu penting orang tahu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru