7 Potret Bromance Xiumin EXO dan Leo VIXX yang Punya Banyak Kesamaan
Selebriti

Xiumin EXO dan Leo VIXX merupakan sepasang idol yang bersahabat dekat. Keduanya memiliki banyak kesamaan seperti sama-sama kelahiran 1990 dan debut pada tahun 2012. Simak potret dekat mereka yang bromance!

WowKeren - Persahabatan lintas agensi selalu menarik perhatian untuk diperbincangkan. Xiumin EXO dan Leo VIXX merupakan sepasang idol yang mewakilinya. Bestie, mereka memiliki banyak kesamaan seperti sama-sama kelahiran 1990 dan debut pada tahun 2012.

Selama ini pun mereka berteman sangat dekat. Banyak penggemar percaya, keduanya jadi dekat setelah bertemu di acara Idol Star Athletic Championship (ISAC) tahun 2016. Pasalnya Xiumin dan Leo kala itu berada dalam tim yang sama.

Leo dengan terang-terangan menunjukkan pada dunia bahwa dirinya dan Xiumin berteman baik. Penggemar yang melihat persahabatan mereka tak urung memuji jika keduanya adalah sahabat sejati bahkan tampak bromance. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Unggah Momen Gemes


Unggah Momen Gemes
Twitter/JUNGTW_LEO

Gemes banget, Xiumin dan Leo kedapatan mengabadikan potret selfie berdua. Leo pun bertugas memegang kamera sementara bestienya itu berpose manyun mengemaskan. Xiumin semakin lucu ketika memakai bando bergambar karakter dengan tiga mata.

2. Satu Tim Sepak Bola


Satu Tim Sepak Bola
YouTube/TV-People

Xiumin dan Leo bermain dalam tim yang sama di sepak bola. Keduanya berlaga sebagai tim di ISAC 2016. Di momen ini, Xiumin memberikan umpan bola hingga Leo berhasil memasukkan bola ke dalam gawang alias mencetak gol. Xiumin dan Leo melakukan selebrasi dan berpelukan dengan manis.

3. Xiumin Bertingkah Gemas


Xiumin Bertingkah Gemas
Twitter/LEOMELIK_TW

Baru-baru ini Xiumin menjadi tamu kejutan di acara ulang tahun Leo yang digelar pada Sabtu (4/11). Di sini, Xiumin memberikan bocoran tentang comeback VIXX dan alih-alih menghentikannya, Leo menunjukkan reaksi tak terduga. Namun gak hanya itu, interaksi manis keduanya selama acara pun menarik perhatian. Xiumin gak segan bertingkah gemas di hadapan sahabatnya itu.

4. Perbedaan Tinggi Badan Curi Perhatian


Perbedaan Tinggi Badan Curi Perhatian
Twitter/bunnyminseok

Beredar momen di mana Xiumin dan Leo berdiri berdampingan saat berada di lapangan. Saat berdiri berdampingan, tinggi badan kedua idol ini terlihat mencolok. Leo yang dikenal bugar dan berotot tampak menjulang ketika berada di dekat Xiumin yang lebih pendek darinya. Pemandangan Leo yang gak segan mangap saat menguap pun juga mencuri perhatian.

5. Bersahabat Sangat Dekat


Bersahabat Sangat Dekat
Instagram/leo_jungtw

Kini sudah dihapus, Leo sempat membagikan foto super imut dirinya dan Xiumin. Keduanya saling mendekatkan kepala sampai hidung mereka bersentuhan sementara Xiumin memegang leher Leo. Bahkan caption yang dituliskan pun biki kaget.

Setelah menghebohkan publik, Leo pun menjelaskan seperti apa hubungannya dengan Xiumin. Rupanya mereka memang bersahabat dekat bahkan Xiumin tahu kode pintu masuk rumahnya. Pelantun "Error" itu hanya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia bersahabat baik dengan idol SM Entertainment itu.

6. Pertemuan Perdana Setelah Sekian Lama


Pertemuan Perdana Setelah Sekian Lama
Twitter/xiubread

Xiumin dan Leo tampak berpelukan hangat di mana langsung disambut teriakan hangat penggemar yang hadir. Rupanya momen ulang tahun Leo ini menjadi momen perdana keduanya bertemu dengan all out. Leo yang biasa cool terlihat nyaman berada di samping Xiumin dan tersenyum sepanjang acara.

7. Punya Beberapa Kesamaan


Punya Beberapa Kesamaan

Xiumin dan Leo memiliki beberapa kesamaan selain kelahiran serta debut mereka. Keduanya sama-sama dekat dengan sesuatu yang menggemaskan yakni anak kecil. Dalam foto-foto yang beredar, tampak mereka senang kala berinteraksi dengan hal-hal menggemaskan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait