Ririn Ekawati Terkejut akan Reaksi Putri Sulung Saat Perdana Kenal Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Terkuak reaksi putri sulung Ririn Ekawati, Jasmine Salsabila Abeng, ketika pertama kali mengenal Ibnu Jamil. Respons Jasmine sampai membuat Ririn terkejut.

WowKeren - Ririn Ekawati membongkar reaksi sang putri sulung, Jasmine Salsabila Abeng, usai perdana mengenal Ibnu Jamil. Ririn menyebut putrinya itu cukup cerewet soal pria yang mendekatinya, tetapi tidak kala ia bersama dengan Ibnu.

Ririn bahkan sampai terkejut akan reaksi Jasmine. Ia menyebut putri sulungnya yang saat ini tengah berkuliah di Amerika itu langsung klik dan menyebut Ibnu sosok yang menyenangkan.

Ririn juga menyebut saat itu tak ada penolakan apapun dari Jasmine soal hubungannya dengan Ibnu. Cerita itu disampaikan Ririn kala menjadi bintang tamu dalam podcast milik sang sahabat, Olla Ramlan.

”Jasmine pada saat itu awal-awal waktu pertama kali gimana?” tanya Olla. “Ya itu surprise juga buat aku. Jasmine nggak ada penolakan apapun. Biasanya dia setiap kali aku dekat sama seseorang sebelumnya dia selalu banyak nanya ‘itu siapa sih’ ‘itu ngapain’, kalau yang ini (Ibnu) dia kayak ‘oh oke seru ya’ gitu,” kenang Ririn.


”Oh berarti udah ngepas ya buat Jasmine?” perdetail Olla lagi. “Iya, iya,” jawab Ririn.

Di sisi lain, Ririn mengaku sudah tak berencana menambah momongan dengan Ibnu. Menurutnya, ketiga anak mereka sudah cukup membuat keduanya bahagia.

”Nggak kayaknya (nambah momongan dengan Ibnu). Udah cukup, kita mau konsentrasi dengan anak yang sudah ini. Ibnu punya anak satu, aku punya anak dua. Ibnu punya anak laki-laki, aku punya dua perempuan, kayaknya Alhamdulillah pas sudah,” terang Ririn.

Ririn juga bersyukur lantaran kedua anak perempuannya bisa akrab dengan putra semata wayang Ibnu. ”Iya Alhamdulillah,” tukas Ririn.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait