Mahalini Nasihati Fans yang Hujat Kemenangan Isyana Sarasvati di AMI Awards 2023
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini membagikan nasihat usai fans protes atas kemenangan Isyana Sarasvati di ajang AMI Awards 2023. Pacar Rizky Febian itu mengungkap pesan bijak soal penghargaan terbaik versinya.

WowKeren - Mahalini mengungkap postingan tak terduga usai fansnya memprotes kemenangan Isyana Sarasvati di ajang AMI Awards 2023. Mahalini menasihati fans soal penghargaan terbaik yang sesungguhnya. Menurut kekasih Rizky Febian itu, yang paling berharga justru apresiasi fans terhadap karya-karyanya.

"Penghargaan sesungguhnya bagi saya adalah 'Kalian' yang benar-benar mencintai karya saya dan mengumandangkan karya saya di manapun kalian berada," seru Mahalini. "Terima kasih @amiawards."

Instagram

Mahalini Nasihat Fans Yang Hujat Isyana

Unggahan Mahalini ini langsung menuai reaksi positif. Fans tak sabar menantikan karya-karya Mahalini berikutnya.

"Selametttt selametttt selameetttt yah gek liniπŸ’œπŸ’œπŸ’œsukses selalu dengan karya karya indah nya ..amin πŸ’œπŸ’œπŸ’œ [sic!]," kata netter. "Kamu sangat layak linnnn, selamat ya,di tunggu karya" Lini selanjutnya. Mahalini jaya jaya jayaaaπŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘ [sic!]," ujar netter. "Best. Lagu2nya Lini semuanya memang bagus2... dgn makna yg sangat dalam. Congrats ya πŸ‘β€οΈ [sic!]," ujar netter.


Twitter

Fans Mahalini Protes Kemenangan Isyana Sarasvati

Sebelumnya, fans Mahalini alias Lini tak terima atas kemenangan Isyana. Dalam ajang AMI Awards 2023 tersebut, Isyana meraih kemenangan di kategori Album Terbaik Terbaik dan Artis Solo Pria/Wanita Rock Intrumentalia Terbaik.

Hal ini membuat fans Mahalini kecewa dan menegaskan kalau idola mereka lebih pantas menang ketimbang Isyana. Di sisi lain, Mahalini sebenarnya juga sukses membawa pulang penghargaan AMI Awards 2023. Ia berhasil menang di kategori Album Pop Terbaik.

Sementara itu, Isyana sempat mengungkap perasaannya usai menang AMI Awards 2023. Ia curhat soal mengalami kiamat kecil dalam hidupnya.

"Kumpulan kisah kehidupanku dari era pandemi tahun 2020 sampai Q1 2023. Merasakan kiamat kecil, kehilangan yang massive, perubahan pesat yang terus-menerus tapi nggak yakin mau kemana arahnya. Sampai ke tahap pemulihan pasca pandemi yang tentunya tidak mudah, tidak hanya menggerogoti psikis tapi juga fisik," seru Isyana. "Semua tertuang begitu apa adanya dalam album 'ISYANA' tanpa ada ekspektasi. Menumpahkan kesedihan, pertanyaan, kemarahan, rasa syukur, kebahagiaan, keraguan, harapan, dan semangat untuk terus bertahan, ya hanya ingin berceritalah seperti biasa, lewat musik. Karena itu satu-satunya perantara terbaik untuk aku bisa menyampaikan kisah hidupku ke pendengarku, tanpa embel ina inu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru