Ririn Ekawati Istri Ibnu Jamil Ramai Diduga Ngode Tengah Hamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati bagikan foto manis dengan Ibnu Jamil. Beberapa tanda dalam unggahannya sukses membuat publik heboh menduga Ririn tengah ngode jika sedang hamil.

WowKeren - Ririn Ekawati baru saja membuat unggahan di Instagram yang sukses membuat publik heboh bukan main. Pasalnya, gara-gara unggahan tersebut, publik ramai menduga Ririn tengah berbadan dua alias hamil.

Unggahan itu dibuat oleh Ririn pada hari ini, Kamis (9/11). Ia membagikan foto romantis kala dipeluk dari belakang oleh sang suami, Ibnu Jamil. Pasangan ini terlihat kompak mengenakan baju putih dan berpose manis di atas bebatuan.

Ririn dan Ibnu terlihat sama-sama tersenyum lebar. Menariknya, aktris 40 tahun ini menambahkan emoji hati putih yang ia letakkan tepat di area perutnya.

Tak sampai di situ, Ririn juga menuliskan caption yang begitu mendalam tentang anugerah. Ia menulis perasaan tak sabar untuk menyambut anugerah tersebut.

Ini adalah sebuah anugerah dan kami diberkati. Tidak sabar menunggu,” tulis Ririn Ekawati dalam Bahasa Inggris.


Ririn Ekawati Istri Ibnu Jamil Ramai Diduga Ngode Tengah Hamil

Instagram

Unggahan Ririn ini tak pelak langsung memancing banyak sorotan. Gara-gara foto dan tulisannya, banyak netizen pun ramai menduga jika Ririn sedang memberikan kode jika saat ini ia tengah hamil.

Kendati Ririn belum memberikan penjelasan lebih lanjut, beberapa rekan artis terlihat sudah nimbrung dan meninggalkan emoji hati hingga ucapan selamat. Komentar serupa berdatangan dari para netizen. Mereka yang bahagia menduga Ririn ngode hamil, sontak menuliskan ucapan selamat serta doa untuk istri Ibnu ini.

Barakallah sehat sehat bumil dan debay. Yeeye yaya punya adek,[sic!]” ujar akun @ni*******94. “Alhamdulillah... Selamat couple terfavorit ku... Sehat2 bumil dn debay,[sic!]” sambung akun @qn******93. “Barrakallahu..semoga sehat2 terus calon debay nya,[sic!]” sahut akun @le******oe.

Lantas, benarkah tebakan netizen jika Ririn tengah ngode hamil? Kita tunggu saja tanggapan langsung dari Ririn dan Ibnu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait