Postingan Kiesha Alvaro Ikut Diserbu di Tengah Dugaan Okie Agustina Diselingkuhi
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Kiesha Alvaro bagikan sebuah postingan tanpa berikan penjelasan apapun di tengah dugaan Okie Agustina diselingkuhi. Postingan Kiesha Alvaro ini pun sontak ikut diserbu seraya singgung isu yang menimpa sang ibu.

WowKeren - Putra pertama mantan pasangan Pasha Ungu dengan Okie Agustina yakni Kiesha Alvaro baru-baru ini mendadak disorot. Hal itu tak lain karena isu miring yang menerpa rumah tangga sang ibunda dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Belum lama ini beredar dugaan bahwa Okie diselingkuhi oleh Gunawan. Bahkan dugaan foto Gunawan jalan bareng wanita lain tersebar. Di tengah gonjang-ganjing kabar tak sedap itu, sosial media Kiesha ikut diserbu.

Termasuk di postingan terbaru Kiesha di Instagram yang ia bagikan pada Kamis (9/11). Kiesha bak bagikan postingan random dengan pamerkan potretnya seorang diri serta gunakan efek sedikit blur.

Bahkan pada keterangan foto, Kiesha tak berikan penjelasan apapun selain tanda baca. Meski tak berikan penjelasan apapun dalam unggahannya, namun Kiesha tetap disinggung terkait isu tak sedap yang menimpa rumah tangga sang ibunda.


Photo-INFO

Instagram

Banyak dari netter yang tanyakan kondisi Kiesha, mengingat adanya kemungkinan bahwa rumah tangga Okie tak lagi stabil. Di sisi lain, Kiesha diminta untuk menjaga dan menguatkan Okie.

Ca jagain bunda okie ya kuatin bunda jangan sampe down jangan bikin bunda nangis dll sehat sehat ya kalian hug for away.... yang sabar, semangat buat kalian orang orang kuat [sic!],” komen seorang netter. “Heyy ganteng ternyata ujian hidupmu berat banget yaa tapi aku yakin ko Allah ngasih cobaan buat hambanya pasti ada sesuatu yg lebih baik yg akan datang nantinya [sic!],” timpal yang lain. “Kiesha jagain bunda kamu,,,, kuatin bundamu,,jangan bikin bundamu nangis [sic!],” sambung lainnya.

Lelaki kuat dan hebat, kamu pasti bisa hibur bunda dan adek2 mu, jadi garda terdepan mereka, aku yakin kamu pasti bisa lalui smw ujian mu, tetap jadi anak soleh ya cah ganteng, rajin ibadah , sehat selalu lancar terus rezeki mu nak aamiin [sic!],” tambah yang lain. “Hallo anak laki-laki yg hebat... Kelak kau pasti akan menjadi laki-laki dewasa yg hebat yg lebih baik daripada orang" Itu tau bagaimana memperlakukan wanita... Semoga kmu makin sukses [sic!],” seloroh lainnya. “Ica jagain bunda ya sehat sehat terus [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait