Bella Bonita Istri Denny Caknan Bagikan Konten Mellow
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Bella Bonita kembali jadi sorotan usai bagikan konten mellow di TikTok pribadinya. Meski pajang foto bersama Denny Caknan namun Bella Bonita isyaratkan tengah mellow lantaran sound yang digunakannya.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti nyaris tak pernah lepas menjadi sorotan publik. Termasuk perjalanan asmara pedangdut asal Jawa Timur, Denny Caknan. Lebih-lebih sejak ia akhirnya memutuskan menikah dengan Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon.

Kehadiran Bellbon di kehidupan Denny pun sedikit banyak ikut jadi pusat perhatian publik. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial medianya, seperti yang terlihat baru-baru ini di postingan terbaru Bellbon di TikTok pribadinya.

Bellbon bagian foto kala dirangkul mesra Denny. Hanya saja dalam unggahan ini Bellbon menggunakan sound mellow. Ia memutar lagu “Cinta” yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw.

Selain itu, Bellbon berikan penegasan pula dengan tuliskan ulang salah satu lirik galau dalam tersebut. “Naluriku berkata tak ingin terulang lagi,” tulis Bella Bonita dalam keterangan video tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

TikTok

Sontak saja, postingan Bellbon itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bellbon yang biasa ceria kini mendadak bagikan konten mellow sehingga menuai tanda tanya. Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang singgung terkait kehamilannya sehingga Bellbon lebih sensitif dan mellow.

Emang klu hmil bawaannya moodswing meloww trus.. ak dlu hmil kek gt juga [sic!],” komen seorang netter. “Bumil itu sensitif. melow banget. kalau bisa jgn kena bau2 aneh. bau mantan misalnya soalnya udah pernah ngalamin 🙏 sehat2 buat mbak bella [sic!],” sahut yang lain. “Mba bell wlpun km gc kenal aku,n kita gc pernah ketemu.. aku sllu berdoa untuk km,semoga km sellu d limpahkn kebahagiaan ya @Bellabonita [sic!],” timpal lainnya.

Semangat bumil cantikkkkkk sehat selalu yaaaaaaa [sic!],” tamah yang lain. “Sabar bawa dalam doa. Doa seorang istri kan Tuhan jawab,” seloroh lainnya. “Semangat bunda smoga allah bersmamu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait