Okie Agustina Pamer Ponakan Pengacara Cakep di Tengah Persiapan Gugat Cerai Suami
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina pamerkan potret keponakan-keponakan cakep dengan profesi mentereng yang siap untuk usut dugaan perselingkuhan sang suami. Ia bak sengaja isyaratkan kesiapannya untuk berpisah dari sang suami.

WowKeren - Rumah tangga mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina tengah diterpa isu tak sedap. Sang suami yakni Gunawan Dwi Cahyo diduga telah jalan dengan wanita lain hingga potretnya bertebaran di sosial media.

Terungkapnya dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Gunawan, Okie pun sempat ngode siap berpisah. Ia memilih untuk langsung unfollow Gunawan di Instagram sekaligus hapus foto-foto kebersamannya.

Bahkan baru-baru ini Okie juga kembali berikan kode kuat dirinya ingin segera lepas dari Gunawan dengan pamerkan potret para ponakan-ponakan cakep. Okie mengungkapkan bahwa dua ponakannya ini menjadi pengacara untuk dirinya.

Keponakan aku skrg udh jadi lawyer buat tante nya @dannaharly @ardiandharma [sic!],” tulis Okie Agustina singkat seraya menandai nama akun kedua ponakan gantengnya.


Photo-INFO

Instagram Story-Okie Agustina Tunjuk Pengacara

Sementara itu, Gunawan sendiri diketahui sempat ucapkan talak ke Okie tanpa alasan yang jelas. Hal ini diucapkan oleh Gunawan kurang lebih sebulan sebelum dugaan perselingkuhannya mencuat ke publik.

”Justru terbalik itu, salah. Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas," kata Raindy selaku Manajer Okie Agustina.

Kala itu, Okie pun bingung dan enggan untuk berpisah dari sang suami. Namun tak disangka, selang beberapa waktu usai Gunawan ucap talak Okie mendapatkan firasat tak enak dan mencurigai suaminya selingkuh. Terlebih banyak netizen yang berikan foto terkait dugaan Gunawan jalan dengan wanita lain.

”(Jadi Gunawan yang talak cerai) Iya, awalnya, tapi Okie-nya nggak mau karena kan bingung apa yang dipermasalahinnya apa. Nah ternyata kepergoklah sama netizen yang motoin dan baru keungkap nih banyak yang DM ke Okie,” lanjut Raindy.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait