Putri Ferry Maryadi Blak-blakan Status Hubungan dengan Rizwan Putra Sule
Instagram/harleyavaprincy
Selebriti

Sempat membuat netizen penasaran, Harleyava Princy Maryadi putri cantik Ferry Maryadi akhirnya blak-blakan soal status hubungannya dengan Rizwan Fadilah adik Rizky Febian.

WowKeren - Putri cantik Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi santer diberitakan tengah dekat dengan putra ketiga Sule, Rizwan Fadilah. Usai sempat diam, Leya akhirnya angkat bicara soal status hubungannya dengan Rizwan.

Rupanya, Rizwan dan Leya tak sedang berpacaran. Leya menyebut hubungannya dengan Rizwan hanya sebatas teman. Namun, dua remaja itu saat ini saling memberikan dukungan untuk karier masing-masing.

"Ya kita temenan, terus kita saling support aja sih intinya di bidang karier," kata Leya saat menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV, Kamis (9/11).

Lebih lanjut, Leya mengaku pertama kali kenal dengan Rizwan saat mereka beradu akting di video klip yang sama. Sejak itu, Leya dan Rizwan kerap mengobrol hingga bermain bersama.

”Aku dikasih tahu sama manajernya bunda, sama siapa, video klipnya sama Njan (Rizwan), terus ya udah aku cari dulu Njan itu yang mana, kayak gimana orangnya. Ya udah pas ketemu, aku ngajak kenalan biar chemistry-nya enak, jadinya aku ngomong aja ‘yuk build chemistry’, ya udah ngobrol aja, udah deh gitu aja, kita main-main jadi seru,” beber Leya.

Leya juga menepis kabar dirinya memakai gelang couple dengan Rizwan. Leya menyebut saat itu gelang kembar mereka hanya dipakai untuk keperluan video klip. ”Enggak, it’s part of video clip,” bongkar Leya.

Sementara itu, Ferry sendiri sudah sempat bereaksi soal rumor asmara sang putri dengan Rizwan. Begitu juga dengan Sule yang ternyata juga sudah menanggapi kedekatan Rizwan dengan Leya.

Sebagai orangtua, ayah Rizky Febian ini hanya bisa mendukung apa pun yang membuat putranya bahagia. “Ya nggak apa-apa (Njan pacaran). Nggak tahu saya, belum (dikenalin). Ya biarin saja dia yang ngerasain," komentar Sule soal hubungan Rizwan dengan Leya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait