Ririn Ekawati Dipanggil Ussy Sulistiawaty 'Bumil' Saat Rayakan Ultah ke-42
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty seolah membenarkan kabar bahwa Ririn Ekawati memang tengah hamil. Ucapan romantis Ibnu Jamil di hari ultah Ririn juga seolah mengisyaratkan hal yang sama dengan Ussy.

WowKeren - Ririn Ekawati tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada hari ini, Sabtu (1/11). Ia memajang dua foto cantiknya di Instagram yang seketika langsung jadi sorotan para sahabat. Salah satu komentar yang cukup mencuri perhatian datang dari Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika Pratama itu memanggil Ririn dengan sebutan "bumil" yang banyak diketahui artinya adalah ibu hamil. Ussy mengucapkan selamat seraya mendoakan yang terbaik untuk Ririn yang bertambah usia.

"Happpy bdayyy kembaran bintang kembaran bulan kembaran tgl bareng pupuw.. smua doa yg terbaik bumill (emoji mata love) [sic!]," tulis Ussy di kolom komentar unggahan Ririn.

Ririn Ekawati Dipanggil Ussy Sulistiawaty \'Bumil\' Saat Rayakan Ultah ke-42

Instagram

Komentar Ussy ini langsung menjadi sorotan. Pasalnya, ia memanggil Ririn dengan sebutan "bumil" seolah mempertegas bahwa istri Ibnu Jamil itu memang tengah berbadan dua.


Beberapa hari lalu, Ririn dan Ibnu seolah tengah menyampaikan kabar bahagia. Mereka memajang foto yang mengisyaratkan bahwa Ririn benar hamil. Keduanya berfoto dengan pose Ibnu yang memeluk Ririn dari belakang seraya memegang perut istri tercintanya itu.

Di sisi lain, Ibnu Jamil sang suami turut memberikan ucapan selamatnya kepada Ririn. Ia memajang foto mesra mereka berdua seraya menulis caption romantis. Menariknya, Ibnu juga seolah tengah memberi kode bahwa istrinya sedang hamil.

Ririn Ekawati Dipanggil Ussy Sulistiawaty \'Bumil\' Saat Rayakan Ultah ke-42

Instagram

"Barakallah Fii Umrik..happy birthday sayang @ririnekawati 🤍 11:30. diusia yang baru ini semoga diberi kesehatan yang melimpah, rejeki yang banyak gak putus2, keberkahan hidup, apapun yang dikerjakan selalu bikin happy&cuan dan yang paling penting diberikan anak yang sehat soleh/soleha dan berbakti ..jaga kesehatanmu ya ..amiin🙏 Bersamamu selalu bikin hidup lebih hidup disaat kamu tersenyum dan cemberut dari pengagum mu no 1 - Jamilo. ILY RE (emoji cium)[sic!]," tulis Ibnu.

Terlepas dari itu, para sahabat yang lain turut berbahagia atas perayaan ulang tahun Ririn ini. Mereka berebut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ririn. Tak sedikit pula netizen yang memuji aura Ririn semakin terpancar di foto tersebut layaknya perempuan hamil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait