Suami Ria Ricis Akhirnya Luruskan Spekulasi Jalani Ritual Pembaptisan
Instagram
Selebriti

Teuku Ryan suami Ria Ricis akhirnya angkat bicara usai ramai dikira melakukan ritual pembaptisan. Spekulasi itu sempat heboh di media sosial lantaran Ryan diketahui adalah seorang muslim.

WowKeren - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan akhirnya buka suara usai sempat dikira melakukan ritual pembaptisan. Ryan menepis semua spekulasi keliru warganet. Ia juga menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi.

Bukan pembaptisan, Ryan saat itu hanya bergabung dengan Habib Novel Alaydrus di dalam kolam untuk seru-seruan. Yang mana, Habib Novel sebelumnya sempat berceramah sembari memberikan contoh penerapannya.

Ryan sendiri tak habis pikir mengapa muncul spekulasi dirinya dibaptis dan menyebut berita yang beredar sangatlah lucu. Penjelasan itu disampaikan Ryan ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam acara “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV.

"Itu lucu banget loh. Sebenarnya itu kita baru selesai Maulid Nabi dan itu kalau gak salah hari terakhir aku di Solo, di tempatnya Habib Novel. Nah setelah Habib Novel kayak ceramah gitu, dia ngasih kita contoh lempar barang berharganya itu ke kolam, kalau itu emang rusak itu kehendak Allah, kalau itu gak rusak itu juga kehendak Allah, contohnya seperti itu," kata Ryan meluruskan spekulasi yang beredar.


"Lalu Habib nyebur nih untuk ambil handphone nya, sambil berenang, terus 'Ryan ayo join' gitu, ya udah masuk nemenin. Terakhir kita ramai-ramai join semua di situ," lanjut Ryan.

Ryan sendiri tak mau ambil pusing soal komentar netizen, selama teman dan keluarganya mengerti kondisinya yang sebenarnya. Menurut Ryan, komentar netizen tak akan pernah ada habisnya jika terus ditanggapi serius.

"Ya Allah nggak gitu ceritanya, tapi ya udah lah. Tapi, kondisinya di situ adalah saya dengan Habib Novel, seru-seruan aja sebelum balik lagi. Aku nggak masalah mereka mau komentar apa aja, yang pasti di situ kita yang tahu, temen kita yang tahu, keluarga yang tahu, itu aja yang paling penting. Kalau orang di luar aku gak mau pikir karena gak ada habisnya," tegas Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru