Surat Singkat Gempi Bikin Gisella Anastasia Jadi ‘Gembeng’
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bocorkan surat singkat dari Gempi kala ia ikuti lari marathon di New York, Amerika. Meski singkat, namun surat Gempi ini sukses membuat Gisella Anastasia jadi ‘gembeng’.

WowKeren - Diketahui, mantan pasangan Gisella Anastasia dengan Gading Marten telah memiliki buah hati yang cantik dan menggemaskan yakni Gempita Nora Marten. Keduanya sering kali menemani kegiatan Gempi meski status mereka sudah bercerai.

Tak jarang masing-masing dari mereka juga tunjukkan momen-momen manis bareng Gempi. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Gisel. Ia memperlihatkan secara terang-terangan surat singkat yang ditulis oleh Gempi sendiri.

Woooo mama hebat banget! Sudah full marathon! Aku aja 800m sudah capeh. I love u mama. Love, gempi [sic!],” bunyi surat yang ditulis oleh Gempi untuk Gisel. Sebelumnya, Gisel telah mengikuti marathon bersama Raffi Ahmad Cs yang digelar di New York, Amerika.

Meski surat dari Gempi singkat, Gisel tetap saja “gembeng” alias cengeng. “Aku si pelari gembeng. baca: cengeng. Cuma sok kuat aja menuangkan semua pikiran dan perasaan selama race dengan auto senyum all the way agak kebiasaan soalnya kerjaanya emg gt kl d depan kamera, termasuk kamera photographer marathon dan kamera kuch @chaidirakbar Apalagi dapet booster kipas muka Gempi walau dapetnya d km km terakhir [sic!],” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto.


Yang pasti dua slide pertama di depan membayar semua rasa letih yg ada.. Kartu dr Gempi apalagi.. mama isel sama sekali ga tau kalo gempi sdh nyiapin tulisan ini dr Jakarta.. Waktu pertama buka kartunya bingunggg.. Udah ngembeng nangis terharu tp kok jg pengen ketawa liat tulisan anak 8tahun ini yg ad ngaco2nya, tapi mama isel tau ini original dari hati dan kepalanya da [sic!],” sambungnya lagi.

Netter pun gercep tinggalkan beragam komentar di unggahan Gisel. Mereka kagum dengan kehangatan antara ibu dan anak yang keduanya bangun. Selain itu, tak sedikit pula yang ucapkan selamat pada Gisel atas pencapaiannya dalam olahraga berlari.

Pengen punya anak kaya gempi tapi pasti harus punya parenting hebat kayak mama gisel [sic!],” komentar seorang netter. “Hebat sekaliiii Jadi termotivasi juga ingin latihan untuk marathon [sic!],” seloroh lainnya. “Mama isel keren ah best pokoknya. Gempi sweet trus yaa [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait