Mayang Pasang Badan Usai Chat Doddy Sudrajat Diduga Sindir Keluarga Fuji An Viral
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri mengunggah postingan postif dan memuji Doddy Sudrajat sebagai ayah terbaik. Postingan ini bak menghempas imej negatif Doddy usai chat dirinya diduga menyindir keluarga Fuji An serakah viral di sosial media.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri menunjukkan dukungan buat sang ayah, Doddy Sudrajat. Adik dari Vanessa Angel itu memberikan pujian usai sang ayah jadi bahan sindiran netter soal chat diduga menyindir keluarga Fujianti Utami serakah.

Dalam unggahannya, Mayang memamerkan foto-foto berdua bersama Doddy dan menuliskan pesan haru. "Forever daddy’s little girl, happy father’s day to the man who has given me the world [sic!]," ujar Mayang.

Unggahan Mayang ini langsung direspon positif. "Happy fathers day daddy @dodysoedrajat_1 [sic!]," kata sepupu Vanessa, Chynthia Lendy. "Bahagia selalu ya Mayang dan papanya," kata salah satu followers.

Sebelumnya, chat Doddy diduga menyindir keluarga Fuji An itu justru diungkap sendiri oleh kakak Marissya Icha, Irene Bermawi. Dalam chat, Doddy menanyai Irene terkait masalah Marissya dan keluarga Fuji.


Instagram

Kakak Marissya Icha Bongkar Chat Doddy Sudrajat Diduga Sindir Keluarga Fuji An Serakah

"Iren. Itu kenapa lagi rame marisa icha sama kel serakah [sic!]," kata ayah Vanessa itu. "Biasa ga tau diri. Di musuh2 in. Gpp ramein lg aja. Biar pda tau barang VANES semua dikuasain. Netizen BAR2 serang semua dia gak tahu kejadian aslnya gmn. Mana berani sih aku berkata bohong dari dulu [sic!]," seru Irene. "Iyaa rame tuh dimedsos di akun akun gosip marisa icah vs kel serakah. Kayaknya air susu dibalas dengan air tuba. Sudah di atas, sudah terkenal, sudah dapat berkah dari almarhum Vanessa malah serakah tamak diambil semua barang-barang almh Vanessa. Mayang nggak dapat apa-apa dari semua barang almh Vanessa [sic!]," lanjut Doddy.

Chat itu lantas viral di akun gosip dan membuat Doddy kena sindir. "Maaf ya, sejak kapan omongan pak Dodot bisa dipercaya, terus aja sebelum nama adeknya jadi malaikat lagi mah [sic!]," kata netter. "Lah yg nemenin vanesa dulu saat susah, dan saat terkena kasus yg slalu pasang badan keluarga nya siapa ya? Dulu pas alm vanes lagi di bui yg slalu jagain gala juga siapa ya? Skrg alm udah ga ada malah ingin ikut menikmati harta peninggalan nya 😌 Btw uang asuransi apa kabar? [sic!]," kata netter lainnya.

Di sisi lain, Doddy sebenarnya udah sempat menyatakan rasa prihatin terkait masalah Fuji An dan eks karyawan. Ia tak mau ikut campur dan sekedar membagikan nasihat bijak.

"Jujur melihatnya sangat disayangkan sekali sampai ada perselisihan antara Fuji dengan mantan karyawan," kata kakek Gala Sky ini. "Ya saya sih nggak mau ikut campur, itu kan masalah pribadi mereka. Setiap orang kan pasti ada masalah hidup. Dan hidup kan nggak selalu ada di atas dan hidup pasti ada masalah. Saya hanya bisa mendoakan semoga masalah yang dihadapi oleh Fuji bisa diselesaikan dengan baik-baik. Bisa diselesaikan dengan damai dan Fuji bisa bekerja lagi dengan baik, itu aja sih kalau dari saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait