Ryu Jun Yeol Gercep Lakukan Aktivitas Pasca Putus dari Hyeri
Hankooki
Selebriti

Usai kabar putus dengan Hyeri mencuat pada Senin (13/11), Ryu Jun Yeol gercep melakukan aktivitas berupa partisipasi dalam sebuah kampanye sosial berskala internasional.

WowKeren - Ryu Jun Yeol telah berpisah dari Hyeri Girl's Day usai 6 tahun lebih berpacaran. Bertepatan dengan perpisahannya, sang aktor gercep melakukan aktivitas.

Pada Senin (13/11), Jun Yeol muncul bersama 14 selebriti seluruh dunia dalam rangka kampanye “Akhir Era Plastik”. Jun Yeol sendiri aktif sebagai duta resmi pertama Greenpeace cabang Asia Timur.

Dalam video itu, Jun Yeol mengatakan, “Era plastik harus diakhiri. Produksi plastik telah mempercepat krisis iklim.”

Selain Jun Yeol, aktor Lee Jung Jae dan nama-nama besar lain seperti William Shatner, Janet Hsieh, dan Celina Jade juga muncul dalam kampanye tersebut. Mereka bersatu untuk menggalakkan kampanye mengakhiri penggunaan plastik bersama terlepas dari perbedaan budaya dan bahasa. Kampanye ini dibuat dalam rangka menyambut Konvensi Plastik yang akan diadakan di Busan, Korea Selatan, pada 2024 mendatang.

Sehubungan dengan partisipasi Jun Yeol, Kim Na Ra juru kampanye plastik Greenpeace menjelaskan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Ryu Jun Yeol karena telah bergabung dalam video kampanye Greenpeace sebagai bentuk simpati terhadap pentingnya perjanjian plastik internasional.”


Ryu Jun Yeol Gercep Lakukan Aktivitas Pasca Putus dari Hyeri

Source: SBS

Lebih lanjut, Juru Kampanye Kim menyampaikan harapan agar Jun Yeol dengan pengaruh sosialnya. Harapannya besar agar Jun Yeol bisa membuat banyak orang lebih sadar akan pentingnya mengurangi plastik.

Di sisi lain, Jun Yeol tengah menjadi sorotan usai kabar putus cintanya tersiar. Alhasil, partisipasinya dalam aktivitas sosial macam ini di tengah kabar kandasnya hubungan asmara dengan Hyeri menjadi perhatian masyarakat.

Sementara itu, Jun Yeol dan Hyeri sudah dikonfirmasi putus pada Senin (13/11). Putusnya pasangan yang pernah sama-sama membintangi “Reply 1988” itu langsung menghebohkan penggemar. Apalagi Hyeri belum lama ini sempat mengirimkan food truck ke lokasi syuting Jun Yeol sebagai bentuk dukungan.

Sehubungan dengan kabar ini, agensi Jun Yeol maupun Hyeri juga telah sama-sama memberikan pernyataan kompak yang berbunyi, “Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus.”

Kini berpisah, Jun Yeol dan Hyeri pertama kali go public sejak 2017 lalu. Hubungan keduanya pertama kali diketahui publik setelah Dispatch menyebarkan foto kencan mereka. Hubungan mereka disambut positif lantaran perjodohan antara karakter di dalam jalan cerita “Reply 1988” kandas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait