Yuki Kato Dibuat Ngomel oleh Kepulangan Dadakan Enzy Storia
Instagram/enzystoria
Selebriti

Yuki Kato tanpa sadar mengomeli Enzy Storia lantaran sahabatnya itu memberi kejutan tiba-tiba pulang ke Indonesia. Yuki langsung menghampiri Enzy di sebuah restoran untuk saling melepas rindu.

WowKeren - Yuki Kato sama terkejutnya dengan Vidi Aldiano saat mengetahui Enzy Storia pulang ke Indonesia secara mendadak. Yuki bahkan menyambut kepulangan Enzy dengan berbagai omelan yang dilontarkan melalui sambungan telepon. Hal ini disampaikan langsung oleh Yuki lewat unggahan Story Instagram-nya, Selasa (14/11).

Dalam postingannya, Yuki menceritakan awal mula dirinya tahu Enzy ternyata sudah berada di Jakarta. Ia mengaku tahu hal tersebut setelah melihat unggahan Instagram sahabatnya yang mencurigakan. Dan benar saja, ia melihat ada Enzy pada unggahan sahabatnya tersebut.

"Di lokasi shooting lihat postingan Julio, bingung. Kok Julio mukanya bengong lihat arah lain ya? Kan Febby ada di sebelahnya, pas aku scroll lagi fotonya, ternyata eh ternyata," ungkap Yuki.

Setelah tahu bahwa Enzy ternyata benar-benar ada di Jakarta, Yuki langsung menghubungi Febby Rastanty yang merupakan dalang dibalik kejutan ini. "Langsung lah ku telfon Febby cuma bisa berkata 'WHOOO???!!' ada sih 1000x!!! Febby spt [sic!] biasa hanya balas dengan 'hahaha hehehe'," imbuhnya.

Yuki Kato Dibuat Ngomel oleh Kepulangan Dadakan Enzy Storia

Instagram Story


Tak lama setelah itu, Yuki pun menelepon Enzy. Tanpa basa-basi, ia langsung mengomel kepada Enzy dengan nada yang agak tinggi seperti orang yang hendak mengajak ribut. Yuki sendiri tak menyadari suara lantangnya itu keluar begitu saja saat berbicara dengan Enzy.

"Setelah telf tsb, ku telfon org yg bersangkutan dengan kalimat pembuka 'DIMANA LO WOI?!' (sorry kyk ngajak ribut tp jujur reflek intonasi aries yg menggebunya keluar hehe peace) [sic!]," tutur aktris berdarah Jepang ini.

Usai puas mengomeli Enzy di telepon, Yuki segera meluncur ke tempat sahabatnya itu berada sepulangnya kerja. Sikap Yuki yang mulanya mengomel, tapi langsung luluh setelah bertemu dengan Enzy ini jadi perhatian. Enzy sendiri hanya bisa tertawa dan memeluk erat Yuki saat mereka akhirnya bertemu setelah lima bulan berpisah.

"Selesai shooting kebetulan bgt [sic!] lokasi di Jakarta kali ini. Meluncuuuuuur [sic!] ketemu wong londo satu ini," kata Yuki. "Teteh Lilis sayaaaaaang, yang lngsg tlfn ngomel ngomel nggak pake basa basi pulang kerja dia sempetin lgsg ketemu! Dahlaaah luv @yukikt [sic!]," tulis Enzy pada postingannya.

Keduanya pun tertawa bersama dan saling melepas rindu lewat pelukan erat. Yuki mengaku kejutan yang dibuat oleh Enzy dan Febby sangat berhasil membuatnya syok bukan main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru