Maliq & D' Essentials Bikin Bangga Jadi Penampil Kejutan di Konser Coldplay Jakarta
Instagram/maliqmusic
Selebriti

Menjadi penampil kejutan di konser Coldplay, Maliq & D' Essentials membuat bangga fans. Momen ini pun sempat dipamerkan lewat akun Instagram Maliq & D' Essentials pada Kamis (16/11).

WowKeren - Coldplay sukses menggelar konser "Music of the Spheres World Tour 2023" pada Rabu (15/11) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Secara mengejutkan, Maliq & D' Essentials menjadi penampil kejutan di konser tersebut.

Vokalis Coldplay, Chris Martin, awalnya manggung di panggung utama. Namun, ia kemudian pindah ke panggung yang lebih kecil. Usai membawakan lagu "Sparks", Chris pun berbincang di hadapan puluhan ribu penonton.

"Kami punya trik sulap, bahwa kami akan berdiri di sini dan mengubah diri kami menjadi band lain. Kalian tidak akan mempercayai ini, sebuah sulap yang belum pernah kalian lihat," ujar Chris. "Namun, untuk melakukan ini, kami memerlukan 80 ribu orang di sini agar benar-benar percaya."

"Jadi, inilah trik sulapnya, mengubah Coldplay menjadi Maliq & D'essentials!" seru Chris. Angga Puradiredja cs pun muncul dari bawah panggung. "Halo Jakarta! Terima kasih untuk kakakku Chris Martin karena sudah menerima kami di panggungmu. Aku cinta kamu, kakakku!" balas Angga dalam bahasa Inggris.

Mendengar itu, Chris pun tersenyum dan mulai ikut menikmati alunan musik. Maliq & D' Essentials membawakan lagu "Senja Teduh Pelita" yang dirilis pada 2019. Puluhan ribu penonton bahkan ikut serta bernyanyi.


Maliq & D\' Essential Jadi Penampil Kejutan di Konser Coldplay

Instagram

Momen ini pun sempat dipamerkan lewat unggahan akun Instagram Maliq & D' Essentials pada Kamis (16/11). " @Coldplay, GBK, 80.000 mata di 2023," tulis akun tersebut di bagian keterangan video.

Menjadi penampil kejutan di konser Coldplay, Maliq & D' Essentials pun membuat bangga fans. Pujian demi pujian diberikan untuk Angga cs. Mereka bahkan diminta untuk segera menggelar konser serupa di lokasi yang sama.

"Best 🔥🔥," ungkap Gading Marten di bagian kolom komentar. "Ahh Terbaikk❤️❤️❤️ [sic!]," balas Marshel Widianto. "Gasss Maliq konser tunggal di GBK🔥🔥😍❤️ [sic!]," sahut akun @sal***latte. "Kejutaaaan yg sunggul diluar nurul ☺️🥰 hati dan dengkulku bergetaaaarrrrr!! [sic!]" timpal akun @rr_ade***sina.

"Emang boleh se bangga ini sama Maliq 🥹 emang boleh ? emang boleh? [sic!]" tambah akun @dewi***rini. "Manifesting konser tunggal Maliq di GBK🙏🏻 [sic!]," komentar akun @and***ai. "Bangga sekali pas tadi liat kalian onstage di announce chris martin!!👏🏻👏🏻👏🏻 [sic!]" tandas akun @ramadh***taakbar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel