Frederic Arnault Beri Lisa BLACKPINK Dukungan di Tengah Rumor Putus
Instagram
Selebriti
Rumor Lisa BLACKPINK Pacaran

Frederic Arnault terlihat memberikan dukungan untuk Lisa BLACKPINK di tengah rumor putus yang beredar. Lisa dan anak konglomerat Prancis itu dikabarkan pacaran belakangan ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK mendapat dukungan dari terduga pacar Frederic Arnault di tengah kabar putus. Belakangan ini, Lisa dan CEO TAG Heuer itu tengah dikabarkan putus seiring muncul rumor soal sang idol masuk daftar hitam Tiongkok gara-gara penampilannya di Crazy Horse.

Pada Kamis (16/11), Lisa membuat postingan berupa video saat merayakan sertifikasi Spotify untuk lagu “MONEY”. Ketika Lisa merayakan prestasi barunya, Frederic terlihat menyukai postingan itu.

Interaksi Lisa dan Frederic seolah-olah menyiratkan bahwa hubungan mereka masih berjalan baik, walaupun dugaan miring masih membayangi mereka. Keduanya sebelum ini dirumorkan putus hingga Frederic dituduh pacaran dengan Lisa hanya demi bisnis.

Frederic Arnault Beri Lisa BLACKPINK Dukungan di Tengah Rumor Putus

Source: Instagram


  Pilihan Editor

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu. Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa tengah mendiskusikan kontraknya dengan YG Entertainment. Menurut kabar yang beredar, Lisa bahkan disebutkan menolak penawaran bernilai miliaran won dan memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Dengan demikian, diskusi kontrak Lisa dengan YG Entertainment masih berjalan diduga berhubungan dengan rumor kencan yang beredar. Perhatian publik pun tertuju pada bagaimana langkah yang akan diambil Lisa mengenai masa depan kontraknya sebagai member BLACKPINK.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel