Kondisi Teuku Ryan Suami Ria Ricis Terkuak Usai Ngode Tak Kuat
Instagram
Selebriti

Teuku Ryan akhirnya muncul setelah kehebohan postingannya saat ngode tak kuat di tengah terpaan isu keretakan rumah tangga. Suami Ricis kini mengungkapkan kondisinya.

WowKeren - Teuku Ryan (II) suami Ria Ricis sempat menghebohkan publik dengan postingan misterius berupa warna hitam. Ia juga ngode tak kuat dalam caption postingannya tersebut. Ryan pun membuat banyak orang khawatir terlebih postingan tersebut dibuat di tengah terpaan isu keretakan rumah tangganya saat ini.

Kini, Ryan akhirnya kembali muncul dan menguak soal keadaannya. Hal ini ia sampaikan pada postingan Instagram terbaru. Ryan mengaku dalam keadaan baik-baik saja seraya menuliskan ucapan terima kasih kepada keluarganya.

Ryan sekaligus menjelaskan terkait postingan sebelumnya yang membuat banyak orang khawatir tersebut. Bukan soal rumah tangga seperti yang ramai ditudingkan, melainkan yakni unggahan endorse sebuah jasa asuransi.

Banyak terima kasih untuk orang-orang baik, dukungan serta kebaikan kalian bikin aku jadi sehat dan semangat!” tulis Teuku Ryan pada postingan terbarunya hari ini, Jumat (17/11). “Alhamdulillah, aku baik-baik saja dan jadi lebih kuat berkat keluarga kecilku dan kalian semua. Postingan aku kemarin ngajarin aku bahwa kebaikan kecil ternyata bisa berdampak besar untuk kita sesama manusia.


Kondisi Teuku Ryan Suami Ria Ricis Terkuak Usai Ngode Tak Kuat

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Ryan langsung diserbu beragam komentar netizen. Tak sedikit yang pro dan kontra dengan cara endorse yang dilakukan Ryan sebelumnya hingga memancing rasa khawatir.

Haydeh demi endorse, post ngundang opini public ini itu,,d post lambe2 gossip, akhirnya ricis yg jd sasaran,,,,ayo lnjutkan,[sic!]” cetus akun @at*******ni. “Sebenarnya bukan mereka yg salah,yg salah pikiran kita,isi otak kita yg selalu berprasangka buruk terhadap orang lain,[sic!]” bela akun @de*****69.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang cukup merasa lega. Mereka senang jika postingan misterius berupa foto hitam dan kode tak kuat yang dibagikan Ryan bukanlah soal rumah tangganya melainkan kebutuhan iklan semata. Netter pun kini ramai balik menyentil haters yang sudah terlanjur nyinyir ke Ryan maupun Ricis.

Nah kan iklan asuransi papai udah muncul, mana nih yg kmrin komen nya nyalahin dan hujat istri,[sic!]” tutur akun @no******aa. “Tuhkan pada souzoon siih, padahal mah marketing cuy,[sic!]” sahut akun @na******10. “Aduh mana yg komennya sebelum ini jahat2, lainkali jangan terlalu overtiking posesif rumahtangga orang,[sic!]” imbuh akun @di*****11.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru