Yuki Kato Ungkap Penyesalan Usai Nonton Konser Coldplay
Instagram/yukikt
Selebriti
Heboh Konser Coldplay

Yuki Kato menceritakan penyesalan yang ia rasakan usai menyaksikan konser Coldpay, Rabu (15/11). Lantas, apa yang membuat Yuki menyesal di saat semua orang antusias dengan konser Chris Martin cs?

WowKeren - Yuki Kato menjadi salah satu publik figur yang ikut merasakan euforia konser Coldplay. Sayangnya, Yuki malah memiliki penyesalan usai menyaksikan konser Chris Martin cs tersebut.

Diungkap Yuki, ia menyesal lantaran tak merekam momen langka ketika ia begitu dekat dengan Chris Martin. Saking dekatnya, artis keturunan Indonesia Jepang itu bisa melihat dengan jelas tetesan keringat seorang Chris Martin.

Selain itu, Yuki juga menyesal tak mengambil foto selfie dengan Chris, padahal jarak mereka begitu dekat. Yuki mengaku saat itu ia begitu menikmati konser, sampai-sampai lupa mengeluarkan ponsel.

"Hai sahabat online jadi gue cerita sedikit ya tentang Coldplay, kemarin itu posisi gue enak banget. Gue tuh deket banget sama mereka (Coldplay) sampai gue tuh bener-bener bisa ngelihat tetesan-tetesan keringetnya si Chris Martin," cerita Yuki lewat Story Instagram-nya siang tadi, Jumat (17/11). "Tapi loe tahu gak ada yang gue sesali banget sih. Ih gimana ya ok gue tuh kalau nonton konser kadang suka terlalu enjoy jadi gue jarang mengeluarkan handphone untuk ngerekam."


Photo-INFO

Story Instagram Yuki Kato

Yuki kini hanya bisa menyesali sikapnya. Padahal, ia saat itu merasa sudah layaknya bestie dengan Coldplay, saking dekatnya posisi mereka. Hal tersebut disadari Yuki usai konser Coldplay berakhir.

"Tapi ini nyesel banget, kenapa gue bisa bilang gue nyesel banget karena itu tuh bener deket terus kayak crowd-nya itu the best kayak gue ngerasa kita semua adalah konco [sic!] dan itu ada space di mana kita bisa selfie sama Chris, tapi gak terlintas di kepala ini," terang Yuki.

"Gue bener-bener cuman bengong doang ngelihatin, gak kepikiran sama sekali padahal ya ampun itu deket banget, bisa banget selfie, mereka gak jauh, bener-bener deket, bayangin aja gue bisa lihat keringet bertetesan dari dagu nya si Chris," ungkap Yuki penuh penyesalan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru