Jefri Nichol Puji Skill Tinju El Rumi Usai Dikira Ngamuk Karena Kalah
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sebut pertandingan tinju melawan El Rumi berjalan adil di saat warganet ramai menduga terjadi kecurangan. Jefri juga memuji skill El usai dikira marah karena kalah.

WowKeren - Jefri Nichol sempat dikira marah usai kalah duel tinju dengan El Rumi. Pasalnya, ia terlihat langsung meninggalkan ring usai nama El disebut sebagai pemenang. Namun, dugaan itu ternyata salah lantaran Jefri mengakui kemenangan El.

Jefri mengklaim pertandingan yang digelar kemarin malam, Jumat (17/11), berjalan dengan adil. Jefri bahkan berbesar hati mengakui kemampuan seorang El Rumi. Ia memuji skill dan stamina El di atas ring sangat baik.

”Gue respect sama El di ronde keempat dia staminanya masih bagus. Gue akuin di ronde keempat gue kehabisan napas, tapi respect sama permainannya, main cantik,” kata Jefri kepada awak media usai pertandingan berakhir kemarin, Jumat (17/11).

”Kecewa pasti karena stamina gue habis di ronde keempat, ya kalian bisa lihat sendiri lah. Fair, fair (pertandingan berjalan adil),” lanjut Jefri.

Photo-INFO

Instagram


Selain memuji skill El di atas ring, Jefri juga berbagi postingan spesial untuk adik Al Ghazali tersebut. Ia mengaku respect dengan semangat El yang bangkit di ronde terakhir.

Selain itu, Jefri mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan untuknya. Aktor 24 tahun kelahiran Jakarta ini juga meminta maaf lantaran belum bisa memenangkan pertandingan.

"Makasih banyak buat semuanya yang udah support dari awal, maaf belum bisa menang malem ini… respect buat @elelrumi udah kasih yang terbaik di ring tadi!" tulis Jefri lewat akun Instagram pribadinya usai kalah bertanding melawan El.

Postingan Jefri itu langsung mendapat balasan dari El. Putra Maia Estianty itu juga memuji permainan Jefri dan mengaku respect dengan pemain film “Dear Nathan” tersebut.

"Good fight brotherr 🙌🏻 respectt 👍🏼 [sic!]," ucap El di kolom komentar unggahan Jefri.

Kebesaran hati Jefri yang mengakui kekalahan dari El itu langsung mendapat banyak pujian dari masyarakat. Meski kalah, banyak penggemar menyebut Jefri tetap menjadi pemenang di hati mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait