Abidzar Al Ghifari Ngamuk Usai Jefri Nichol Kalah Adu Tinju Lawan El Rumi
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari merasa penilaian para dewan juri terhadap pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi tidak adil. Ia menyinggung adanya permainan politik di acara tersebut.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari tak terima ketika Jefri Nichol diumumkan kalah dalam pertandingan tinju melawan El Rumi semalam, Jumat (17/11). Menurutnya, hasil pertandingan tersebut sangat tidak adil untuk sahabatnya.

Dalam siaran langsungnya di Instagram, Abidzar melampiaskan kekesalannya atas cara penilaian juri di acara Superstar Knockout Boxing. Menurutnya, penilaian atas pertandingan Nichol dan El sangat tidak adil hingga membuatnya kecewa.

"Jurinya kebanyakan naik vario, ngantuk! Enggak ada, enggak ada yang adil. Ini t*i namanya. Kecewa gue," ujar Abidzar dalam video yang dibagikan ulang oleh salah satu akun TikTok.

Abidzar lantas menyinggung adanya permainan politik di acara tersebut. Ia berulang kali mengumpat lantaran kelewat kesal.

"Fu**ing politik. Politik udah bener-bener rules everything, semuanya fu*k that man," imbuhnya.


Abidzar Al Ghifari Ngamuk Usai Jefri Nichol Kalah Adu Tinju Lawan El Rumi

Source: TikTok

Meski tak terima dengan hasil penilaian juri, putra mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini tetap respek kepada dua petarung. Ia sama-sama mendukung Nichol dan El. Di sini, Abidzar tidak masalah siapa pun yang menang, asal penilaiannya adil.

"Sebenarnya gue respek sama kedua fighter. Gue dukung dua-duanya, gue dukung Nichol, gue juga dukung El," pungkas Abidzar.

Sementara itu, Nichol sendiri sudah membuat pernyataan usai kekalahannya di ring tinju melawan El. Aktor 24 tahun itu mengakui kekalahannya atas El. Ia juga memuji skill tinju putra kedua Maia Estianty itu. Meski tak dipungkiri ada perasaan kecewa.

"Gue akuin di ronde ke-4, gue kehabisan nafas, tapi gue respek sama permainannya (El). Main cantik. Kecewa pasti, karena stamina gue abis [sic!] di ronde ke-4, yah kalian bisa lihat sendiri lah," ungkap Nichol saat diwawancara awak media usai pertandingan.

Nichol juga mengatakan bahwa permainan tinju tersebut sudah dilakukan secara adil. "Fair, fair," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait