Deddy Corbuzier Dimaki Ibu-Ibu Usai Dikira Ngomong Kasar ke Sabrina Chairunnisa
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menceritakan kejadian saat diomeli oleh ibu-ibu ke Vidi Aldiano. Alih-alih dibela, Deddy justru semakin dinasihati oleh Vidi soal ucapannya yang memang terkesan kasar.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengaku sempat dimarah-marahi oleh seorang ibu-ibu usai dirinya meninggalkan komentar di salah satu unggahan sang istri, Sabrina Chairunnisa. Komentar yang dituliskan Deddy pada unggahan Sabrina dinilai ibu-ibu tersebut kasar.

Deddy pun menceritakan kejadian ini pada Vidi Aldiano. Lucunya, Vidi malah setuju dengan ibu-ibu tersebut yang menganggap jika ucapan Deddy ke Sabrina memang kasar.

"Sabrina sama Nada kan bikin konten. Dia (Nada) jadi CCTV jagain bapaknya gitu. Terus gue jawab kan (di kolom komentar) 'A*u' gitu, itu ada orang marah-marah. 'Wah gila, suami ya ngomong ke istri a*u begini-begini' ada ibu-ibu marah-marah," ungkap Deddy.

Tak terima diomeli, Deddy pun membalas ucapan ibu-ibu tersebut dengan makian lain. "Gue katain lagi orang itu 'jan**k'," sambungnya.


Vidi yang mendengar cerita Deddy langsung menegur ayah dua anak itu. Menurut Vidi, kurang etis apabila Deddy berbicara dengan bahasa yang dianggap kasar kepada perempuan, terlebih ini seorang ibu-ibu.

"Om, ibu-ibu lo katain, enggak boleh dong," tegur Vidi. "Ya ibu-ibu juga ada yang jan**k," sahut Deddy seolah tak ingin disalahkan.

Melihat sikap Deddy, Vidi lantas mengatakan bahwa pria 46 tahun itu memang memiliki cara bicara yang kasar. Beberapa kata yang diucapkan oleh Deddy, menurut Vidi kasar. Namun, pendapat Vidi ini langsung dibantah oleh Deddy.

"Tapi lo tuh emang kasar kata-kata lo. A*u kan kasar," tutur Vidi. "Enggak, enggak kasar," jawab Deddy. "Masa sih?" tanya Vidi tak percaya.

Deddy kemudian menjelaskan. "Si Sabrina itu kadang-kadang kalau nulis manggilnya paksu, lah itu lebih parah lagi. Paksu apa (artinya)? Bapaknya a*u kan?" ujar Deddy. "Enggak dong, pak suami dong," bantah Vidi. "Ya tergantung, saya konsepnya bapaknya a*u. Makanya saya panggilnya a*u," kata Deddy.

Menanggapi tingkah Deddy yang seolah tak ingin kalah, Vidi langsung membalas dengan kalimat menohok. "Karena otak lo kotor kotor kotor," pungkas Vidi yang langsung membuat Deddy bungkam.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending