Umi Pipik Bantah Dicurhati Irish Bella Soal Masalah dengan Ammar Zoni
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati sempat menjadi guru pengajian Irish Bella dan Ammar Zoni. Meski begitu, Umi Pipik menyangkal kalau Irish Bella curhat padanya terkait masalah dengan Ammar dan hanya bisa berdoa yang terbaik buat mereka.

WowKeren - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik buka suara terkait rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah keduanya sempat hadir di pengajian, Umi Pipik tak menyangka jika Ibel menggugat cerai Ammar. Meski begitu, Umi Pipik menyangkal jika Ibel sempat curhat padanya perihal masalah dengan Ammar. Selama ini, keduanya hanya berbincang perihal pengajian.

"(Sempat kaget) iya," kata Pipik. "Tapi yang menjalani kan Ibelnya. Kita hanya bisa berdoa yang terbaik. Dia nggak cerita apa-apa. Kita kalau ketemu hanya lebih ke pengajian. Ngasih masukan nggak sih, lebih ke ngobrol soal pengajian. Ammar juga nggak ada (curhat)."

Sebagai orang luar, Umi Pipik merasa tak etis jika ikut campur dalam masalah Ibel dan Ammar. Ia menolak berkomentar apapun terkait keretakan rumah tangga Ibel dan Ammar.

"Nggak mau ah kalau soal itu," kata Umi Pipik. "Bukan ranahnya saya ya. Urusan rumah tangga orang, saya nggak mau ikut campur. Apalagi itu orang lain, bukan keluarga saya."


Masih terkait Ibel dan Ammar, keduanya diduga sempat bertemu setelah sama-sama tak hadir di sidang cerai perdana. Adapun muncul dugaan kalau Ammar masih berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Ibel.

"Dari pihak Ammar sampai sekarang belum menunjuk kuasa hukum untuk menangani perceraian tersebut," kata Emile Alamudy, pengacara yang pernah ditunjuk Ammar untuk menangani kasus narkoba. "Ammar sendiri yang mendapat undangan dari pengadilan. Ammar sendiri yang menerima tapi memang Ammar masih belum siap untuk menunjuk kuasa hukum. Saat ini Ammar untuk mempertahankan keluarganya jadi sampai terakhir pembicaraan dengan Ammar, dia masih tetap berharap menjadi suami dari Irish Bella."

Sebelumnya, Ammar sempat mengaku bakal pasrah jika Ibel menggugat cerai. Ia menyadari telah membuat sang istri kecewa.

"Saya sudah mengikhlaskan, berserah diri ke Allah mau keadaannya nanti akan kembali seperti semula dalam arti yang baik-baik sama Irish, atau pun dalam keadaan sendiri-sendiri, saya yakin itu yang terbaik yang Allah berikan untuk kami," seru ayah dua anak ini. "Mungkin Irish, ketika dia nantinya bicara pisah, ya saya terima, mau suka tidak suka, mau gimana lagi. Sekarang posisinya kayak pacaran, kalau ditolak terus mau ngapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin. Jadi apapun itu Insya Allah aku terima."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait