Shireen Sungkar Jadi Tontonan Warga saat Rayakan Anniversary di Warung Pecel Lele
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mendadak jadi bahan tontonan warga dan karyawan usai mendapat kejutan Anniversary pernikahan berkonsep nyeleneh dari sang suami, Teuku Wisnu.

WowKeren - Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mendadak jadi tontonan warga usai merayakan Anniversary pernikahan di sebuah warung pecel lele. Keduanya tetap terlihat romantis meski perayaan Anniversary mereka digelar sangat merakyat.

Ide perayaan Anniversary di warung pecel lele rupanya datang dari Wisnu. Aktor yang terkenal dengan sifat kocaknya itu sengaja mengajak Shireen makan di warung pecel lele. Shireen pun dibuat terkejut lantaran muncul spanduk berukuran besar bertuliskan inisial namanya dan Wisnu.

Di spanduk itu pula tertulis keterangan jika Shireen dan Wisnu tengah makan malam romantis. Aktor 38 tahun kelahiran Jakarta ini juga tak lupa membawa sebucket bunga untuk Shireen.


Shireen pun mengucapkan terima kasih atas kejutan tak biasa dari Wisnu. Ia tetap senang meski menilai kejutan dari sang suami sangatlah lawak. Shireen juga terpaksa menahan malu lantaran menjadi tontonan warga sekitar.

"Makasi abi buat surprise romantic dinner nya yang lawak ini. Di pecel ayam deket kantor ditontonin karyawan ama warga. Emang suami ku 🙃🙃😂🤍 [sic!]," tulis Shireen lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (20/11). "Makasii abiii semoga selalu Allah berkahi dan jaga selalu 🤍🥹 [sic!]."

Momen romantis nan kocak dari Wisnu untuk Shireen itu langsung mendapat beragam reaksi dari rekan selebriti. Beberapa teman artis seperti Citra Kirana, Meisya Siregar, Paula Verhoeven sampai Fenita Arie terlihat ikut berkomentar.

"🤭🤭 the real romantis sihhh [sic!]," celetuk Citra Kirana. "Hahhahahahahahahhahahahahaaa GEMESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS [sic!]," seru Meisya Siregar. "❤️❤️," komentar Paula meninggalkan dua emoji hati. "❤️❤️❤️," imbuh Fenita Arie ikut meninggalkan emoji hati.

Diketahui, itu merupakan perayaan Anniversary pernikahan Shireen dan Wisnu yang ke-10 tahun. Karena itu, Wisnu ingin memberikan kejutan yang membekas selamanya di hati Shireen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait