Nia Ramadhani Omeli Suami Soal Rencana Belikan Sang Putri Tas Branded
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani langsung menginterogasi Ardi Bakrie lantaran suaminya berniat membelikan tas branded untuk putri mereka, Mikhayla. Lucunya, Ardi tampak gelagapan saat memberi penjelasan pada Nia.

WowKeren - Nia Ramadhani termasuk selebriti yang tajir melintir. Selain karena kerja kerasnya membangun karier sejak usia remaja, status ekonomi Nia menjadi semakin meningkat usai dipersunting oleh Ardi Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat.

Namun, kehidupannya yang mewah tak lantas membuat Nia selalu memanjakan ketiga buah hatinya. Terbukti ketika Ardi berniat membelikan tas branded untuk sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia langsung mengutarakan ketidaksetujuannya.

Momen itu terekam dalam vlog baru yang diunggah Nia ke kanal YouTube-nya pada Selasa (21/11). Dalam video, Nia dan keluarga kecilnya tampak sedang berlibur ke Amerika Serikat. Saat mengunjungi sebuah bank yang ada di sana untuk mengambil uang, Nia dikejutkan dengan pengakuan putrinya yang ingin membeli tas dari salah satu brand kenamaan dunia.

Nia yang mendengar permintaan putrinya pun sontak terkejut. Ibu tiga anak ini lantas menginterogasi Ardi karena tentunya permintaan Mikhayla atas dasar persetujuan sang suami.


"Chanel? Kok udah di situ kelasnya? Tapi dikurangi sama duit jajan kan?" tanya Nia. "Enggak lah," jawab Ardi spontan. "Dia enggak dikurangin?" ujar Nia yang semakin terkejut mendengar pengakuan suaminya.

Ardi kemudian menjelaskan maksud sebenarnya dari ucapannya. Ia tak ingin ada kesalahpahaman antara dirinya dan Nia. "Enggak enggak, tadi aku udah janji sama dia. Enggak tahu, dia udah mulai gede yang, bingung," seloroh Ardi.

Melihat suaminya yang bingung sendiri saat hendak memberikan penjelasan, Nia semakin menunjukkan sikap tegasnya. Menurut aktris 33 tahun ini, putrinya belum membutuhkan tas-tas branded seperti yang dijanjikan sang suami. Apa pun alasannya menurut Nia, Mikhayla belum membutuhkan tas branded di usianya yang baru menginjak 11 tahun.

"Lah, terus jadinya kamu iyain?" ungkap Nia. "Enggak, maksudnya tadi aku bilang aku janji pengin beliin anak cewek kan," jawab Ardi. "Beli tas Chanel?" cecar Nia. "Enggak, bukan beli tas Chanel," kata Ardi gelagapan. "Ih, belum umurnya lah," pungkas Nia dengan nada tegas.

Dari sini, bisa dilihat bahwa Nia dan Ardi memiliki pola parenting yang agak berbeda. Nia lebih kepada seorang ibu yang memiliki tipe tegas dan tidak terlalu memanjakan anak. Sementara Ardi, ia akan mudah luluh ketika sudah dirayu oleh anak-anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru