Nikita Willy Malah Dipanggil Bayi saat Pamer Dandanan Dewasa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy tertawa saat dipanggil bayi oleh aktris senior Happy Salma kala keduanya bertemu di sebuah event. Happy pun mengungkap kekagumannya serta rasa bangga melihat perubahan Niki kini.

WowKeren - Nikita Willy termasuk salah satu artis yang kerap disebut memiliki wajah baby face. Di usianya yang hampir menginjak angka 30 tahun, istri Indra Priawan ini justru terlihat semakin awet muda. Tak heran jika Niki sampai dipanggil bayi oleh aktris senior Happy Salma.

Momen itu tampak dari salah satu unggahan Instagram Story Niki pada Senin (20/11). Niki me-repost postingan milik Happy. Di mana keduanya terlihat sedang menghadiri sebuah acara peluncuran produk terbaru dari salah satu merek ponsel ternama.

Happy yang sudah lama tak bertemu dengan Niki agaknya pangling melihat penampilan ibu satu anak itu. Niki tampil elegan memakai dress putih yang menyatu dengan kulit pucatnya. Niki lantas mengenakan deker tangan berwarna hitam dengan model terawang.

Deker tersebut memberikan kesan seksi pada penampilan Niki. Bukan hanya itu, Niki juga memoles bibirnya dengan lipstik merah merona. Tak lupa ia membuat tatanan rambutnya digelung satu menyerupai konde, sehingga memamerkan leher jenjangnya.


Nikita Willy Malah Dipanggil Bayi saat Pamer Dandanan Dewasa

Instagram Story

Namun, siapa sangka penampilan Niki yang sudah seperti wanita dewasa ini malah membuat Happy nostalgia ke masa lalu. Melihat Niki yang kini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, Happy tak segan menyebut aktris 29 tahun itu bayi yang kini bertransformasi menjadi ibu-ibu cantik.

"Hai, bayi yang sudah besar," sapa Happy seraya mengarahkan kamera kepada Niki. Niki yang dipanggil bayi sontak mengudarakan tawanya. "Bayi ibu-ibu," celetuknya. "Ibu cantik," puji Happy kemudian.

Happy nampak terharu melihat perubahan penampilan Niki yang dulunya sebagai aktris cilik, kini telah menjelma jadi wanita dewasa yang memesona. Ia ingat masa-masa Niki kecil datang ke lokasi syuting dengan mengenakan seragam SD-nya. Happy tak menyangka gadis kecil yang dulu dikenalnya kini telah berubah menjadi wanita yang diidam-idamkan oleh banyak orang.

"Bayi cantik ini. Dulu masih pakai seragam putih merah kalau ke lokasi syuting. Liat sekarang, bangga padamu," tulis Happy sebagai keterangan unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru