Sikap Romantis Deddy Corbuzier di Konten Ultah Sabrina Chairunnisa Jadi Sorotan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tak ada habisnya bagikan konten-konten berkaitan dengan momen ulang tahunnya. Kali ini, ia memamerkan konten bersama Deddy Corbuzier. Sikap romantis sang suami pun langsung jadi sorotan.

WowKeren - Perjalanan cinta seorang selebriti menjadi salah satu hal menarik yang terus diikuti oleh sebagian besar publik. Termasuk pasangan suami-istri Deddy Corbuzier dengan influencer sekaligus model cantik Sabrina Chairunnisa.

Sejak menikah dengan Sabrina, Deddy tak lagi segan terlibat dalam konten-konten sang istri. Baik konten bareng keluarga hingga momen mesra berdua. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Instagram pribadi Sabrina.

Masih berkaitan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 19 November lalu, Sabrina ajak sang suami ngonten romantis. Mulanya Sabrina meniup lilin seorang diri, lalu muncul Deddy yang langsung mendaratkan ciuman seraya menatap ke arah sang istri.

Forever 21 tapi halu #masihedisiultah wkwkwkw [sic!],” tulis Sabrina Chairunnisa dalam keterangan foto dengan disisipi beberapa emoji. Sebelumnya diketahui, usia Sabrina di 2023 ini telah masuki 31 tahun.


Tanpa menunggu lama, postingan Sabrina tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan sikap romantis Deddy. Mengingat selama ini Deddy dikenal miliki imej cool.

Tumben om ded gk jual mahal [sic!],” komentar seorang netter. “Sabar ya omded pasti bininya maksa perempuan emang gituu [sic!],” sambung yang lain. “Ya Allah om Dedd.. konsep super sweet tapi aku pengen ketawaaa🤣Happy Birthday Kak Chantikk [sic!],” sahut lainnya.

Om ded kayak tertekan bgt diajakin ngonten romantis [sic!],” tambah yang lain. “Uwuuuuuuu EMANG BOLEHH?? EMANG BOLEH?? om @mastercorbuzier se sweettt itu [sic!],” seloroh lainnya. “Tumben om ded mw diajak so sweet tapi ko aku ttp ngakak ya liatnya wkwk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait