Tora Sudiro Girang Kabarkan Sang Putri Sulung Dilamar Pacar
Instagram/nabilasudiro
Selebriti

Nabila Sudiro putri sulung Tora Sudiro baru saja dilamar oleh sang kekasih hati. Tora dan sang istri, Mieke Amalia ikut bahagia saat mengumumkan kabar tersebut.

WowKeren - Tora Sudiro senang bukan main kala mengabarkan jika sang putri sulung, Nabila Sudiro baru saja dilamar oleh kekasihnya. Nabila dilamar hari ini, Selasa (21/11) di depan para sahabat.

Momen lamaran itu juga sempat dibagikan Nabila lewat Story Instagram pribadinya. Nabila tampak senang dan beberapa kali terlihat dipeluk oleh sang kekasih.

Photo-INFO

Instagram Nabila

Dari informasi yang disajikan, calon mantu Tora itu bernama Ivan. Nabila dan Ivan agaknya sudah berpacaran sejak lama lantaran foto-foto mereka di media sosial sudah terpajang sejak tahun 2015 silam.

Saking senangnya, Nabila sempat menghubungi Tora dan Mieke Amalia lewat panggilan video call. Nabila kemudian memperlihatkan cincin yang ia dapat dari sang kekasih. Cincin itu terlihat sudah melingkar di jari Nabila.


Photo-INFO

Instagram Tora

Sebagai ayah, Tora ikut senang mendapati sang putri telah dilamar oleh kekasihnya. Hal itu mengisyaratkan jika Tora telah merestui sang putri melangkah ke pelaminan.

"So Happy for you kaka Bilaaa 🎉🎉🎉 💍💍💍🙏🙏🙏😍😍😍😍😍 [sic!]," seru Tora lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (21/11).

Mieke Amalia sebagai ibu sambung ternyata ikut bahagia mendengar putri tirinya dilamar oleh sang kekasih. Mieke pun mengaku terharu dan berdoa agar rencana pernikahan Nabila diberi kelancaran sampai hari H tiba.

"Ahhh terharu banget akuuuhh… ❤️❤️ selamat kakak Bila @nabilasudiro & bang Ivan @muhammadivann.. Bismillah lancar sampai hari H nanti yaa.. ❤️ [sic!]," ucap Mieke.

Kabar bahagia dari putri sulung Tora itu ternyata ikut disambut antusias oleh sederet rekan artis. Rekan selebriti Tora dan Mieke ikut memberikan selamat atas pertunangan Nabila. Diketahui, Nabila merupakan putri sulung Tora dengan sang mantan istri, Anggraini Kadiman.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru