Andhika Pratama Bersyukur Sang Putri Kecil Bisa Ikutan Lomba Matematika di Singapura
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama menuliskan pesan manis dan mendalam saat sang putri keempat akan mengikuti lomba matematika di Singapura. Komentar Ussy Sulistiawaty tak kalah manis.

WowKeren - Andhika Pratama baru saja membawa kabar bahagia terkait prestasi sang putri keempat, Sheva Elmira Lorrenia. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Rabu (22/11), Andhika menyebut jika putri kecilnya tersebut akan mengikuti perlombaan matematika di Singapura.

Andhika menyampaikan kabar baik ini seraya membagikan foto sang buah hati bersama dengan teman-temannya. Terlihat putri cantik Andhika ini tengah duduk dan memamerkan sebuah medali di lehernya.

Bersamaan dengan itu, Andhika mengabarkan jika putrinya akan mengikuti lomba ke Singapura. Ia pun bersyukur dengan sang buah hati yang menunjukkan prestasi di bidang akademik ini.

Alhamdulillah dikasih rejeki anak cerdas.. goodluck buat lomba matematikanya di Singapore my darling Sheva,[sic!]” ujar Andhika Pratama.

Andhika Pratama Bersyukur Sang Putri Kecil Bisa Ikutan Lomba Matematika di Singapura

Instagram


Ussy Sulistiawaty tak kalah gercep. Ia ikutan berdoa untuk keberhasilan putrinya nanti dalam mengikuti lomba. “Bismillah our kriwil pinterrrrrrr,[sic!]” komentar Ussy.

Di sisi lain, netizen yang melihat unggahan Andhika ikutan bangga dan bahagia. Mereka pun menyerbu kolom komentar dengan beragam reaksi salut.

Warganet memuji habis anak-anak Andhika dan Usys yang tak hanya berparas menawan namun juga berprestasi. Mereka pun turut menuliskan doa kesuksesan untuk lomba yang akan diikuti putri kecil Andhika ini nantinya.

The bestttt anak kiting papa Dika dan mama ussy,[sic!]” tutur akun @re******ie. “Hebaaaat kk Shevaaaa,[sic!]” puji akun @ni****ik.

Good job,” seru akun @bi*******ie. “Masyaallah Tabarakallah. Good luck,[sic!]” timpal akun @on******25. “Gen keluarga nya bagus banget bukan cuma di fisik yg rupawan tp di bidang akademik jg,[sic!]” imbuh akun @sa*****02.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait