Andhika Pratama Berkaca-kaca Lihat Kejutan Ultah Langka dari Ussy Sulistiawaty
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Usaha Ussy Sulistiawaty memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Andhika Pratama, tak main-main. Andhika sampai berkaca-kaca mendapati kejutan langka dari Ussy.

WowKeren - Andhika Pratama hari ini, Sabtu (11/11), merayakan ulang tahun yang ke-37. Menariknya, Andhika mendapat kejutan super spesial dari sang istri tercinta, Ussy Sulistiawaty.

Bagaimana tak spesial, Ussy rela mengupayakan segala cara demi wajah dan nama Andhika muncul di papan billboard. Ibu lima anak itu sengaja mengajak Andhika jalan-jalan guna menunjukkan kejutan langka darinya.

Andhika pun terkejut sekaligus berkaca-kaca kala mendapati wajah dan namanya muncul di papan billboard besar. Tertulis ucapan selamat ulang tahun dan video haru di papan billboard tersebut.


"Tahun ini surprise bday nya bgini aja ya puww .. tapi kok permintaan buat buat tahun depan super berat yaaa🀣🀣🀣 @andhiiikapratama [sic!]," tulis Ussy lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (11/11).

Unggahan Ussy itu langsung mendapat reaksi dari Andhika. Ia berseloroh meminta agar perayaan ulang tahun selanjutnya, wajah dan namanya bisa terpampang di Times Square New York.

"Istimewaaaahhh.. thn depan di times square ya ☺️😘 [sic!]," celetuk Andhika.

Kejutan ulang tahun spesial Ussy untuk Andhika itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji Ussy kreatif dan romantis karena ide kejutan ulang tahunnya untuk sang suami.

"Happy bday suami tersayangnya ussy... kereeen kaliii istriinyaaa hihihiiπŸ€—πŸ˜˜ [sic!]," kata @yu**. "Omongan bisa jadi do'a, semoga tahun depan bisa terpampang nyata di Times Square @ussypratama @andhiiikapratama πŸ˜πŸ™ŒπŸ» [sic!]," ujar @ne**. "Sultan klau bercanda gk kira2 yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ barokaAllah fill umrik [sic!]," gurau @de**. "Sweet bgt emang idola gueh @ussypratama [sic!]," seru @ka**. "SWEET AMAAT KAK 😍 happy blessing birthday pak Dikaaa @andhiiikapratama [sic!]," imbuh @ty**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait