Andhika Pratama Diduga Sindir Kaesang Pangarep dengan Jokes Pinggir Jurang
Instagram
Selebriti

Andhika Pratama membuat warganet ngeri usai melontarkan candaan sarkastik yang diduga ditujukan untuk Kaesang Pangarep. Gara-gara aksinya itu, Andhika jadi viral di akun X.

WowKeren - Pada Jumat (1/12) pagi hari ini, program acara "Lapor Pak!" yang tayang di stasiun televisi swasta mendadak trending di akun X. Setelah ditelisik, ternyata salah satu penyebabnya karena jokes-jokes pinggir jurang yang dilontarkan oleh para pemain.

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah ketika Andhika Pratama diduga memberikan sindiran kepada Kaesang Pangarep yang kini berstatus sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Andhika mengemas sindiran terhadap anak presiden itu dengan mengemasnya secara apik dalam sebuah candaan sarkastik.

Dalam candaannya, Andhika mengaku ditawari masuk partai lantaran ingin dijadikan anggota dewan. Suami Ussy Sulistiawaty ini berseloroh tak masalah dirinya masuk ke dalam partai, asal ia diberi jabatan sebagai ketua umum.

"Saya kan ditawarin masuk partai biar jadi caleg, waktu itu saya nolak. Saya kan ditawarin 'mau masuk partai enggak, biar jadi caleg'. Terus (gue bilang) 'gue sih mau aja ya, tapi gue pengin jadi ketua umum'. Eh orangnya (yang nawarin) marah-marah 'siapa lo? emang lo anak presiden masuk-masuk jadi Ketum (Ketua Umum)'," seloroh Andhika.

Andhika Pratama Diduga Sindir Kaesang Pangarep dengan Jokes Pinggir Jurang

Source: X


Ucapan Andhika yang membawa-bawa nama anak presiden sontak saja membuat para pemain lainnya syok. Mereka langsung panik karena pernyataan Andhika seolah ditujukan untuk menyidir seseorang.

Namun, Andhika tetap dengan santainya mengatakan, "Kalau enggak jadi Ketum yaudah. Orang gue penginnya jadi ketua. Lo mau jadi pemimpin kan, maunya ya jadi ketua lah. Kalau enggak jadi ketua, gue enggak mau," tuturnya.

Rekan-rekan Andhika mulai dari Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Wendi Cagur, dan Andre Taulany tidak memberikan komentar apa pun. Mereka hanya bisa geleng-geleng dan memperlihatkan senyum penuh arti.

Cuplikan video Andhika ini pun seketika ramai di media sosial. Banyak yang tertawa sekaligus mengaku ngeri dengan candaan-candaan para pemain "Lapor Pakl!" yang seringkali memberikan sindiran untuk pemerintah negeri ini.

"Wkwkwkkw lapor pak emang ga ada obatnya. Pinggir jurang bgt [sic!]," komentar netizen. "Anjir gw yang ngeri kwkwkw [sic!]," sahut yang lain. "Nah gitu donk, jd @kikysaputrii ada yg nemenin nanti," ujar lainnya. "Yang nyindir halus Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Rakabuming Raka... Bikin ngakak! [sic!]" kata warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending