Barbie Kumalasari Tak Terima Disebut Mirip Eva Manurung
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari menolak disebut mirip dengan Eva Manurung. Ia sampai menyinggung perihal rentetan perawatan yang sudah dilakukannya hingga merogoh kocek sampai Rp 8 Miliar lebih.

WowKeren - Barbie Kumalasari mendadak ikut disorot di tengah perbincangan mengenai kontroversi kehidupan asmara Eva Manurung ibunda Virgoun saat ini. Pasalnya, Barbie dan Eva dulunya sempat terlihat dekat. Namun, keduanya kini justru tak lagi terlihat akrab.

Bahkan, Barbie tak terima dan menolak habis-habisan saat disebut mirip dengan Eva. Ia sampai menyinggung perawatannya selama ini yang menurutnya mencapai lebih dari Rp 8 Miliar. Barbie membahasnya demi menepis anggapan disebut mirip Eva.

Mantan istri Galih Ginanjar ini berdalih jika perawatan tersebut seharusnya membuat ia mirip dengan artis Indonesia yang lebih muda. Karena itu, ia kembali menolak saat justru disebut mirip dengan ibunda Virgoun.

“Kalau sekarang tiba-tiba gue sama Mama Eva ya jauh banget dong. Berarti perawatan gue selama ini percuma. Gue udah botox, gue udah infus internasional yang paling mahal. Klinik kecantikan gue kan udah yang paling mahal. Udah habis Rp 8 Miliar lebih loh,[sic!]” celetuk Barbie seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube ESGE Entertainment, Selasa (21/11).


Artis yang juga dikenal sebagai pengacara ini kemudian membeberkan perawatan yang juga baru dilakukannya. Tak tanggung-tanggung, Barbie mengklaim jika ia menggelontorkan banyak uang untuk menjaga penampilannya.

“Gue tadi aja habis perawatan tuh. Infus gue aja tadi Rp 25 juta, terus buat wajah gue aja tadi Rp 20 juta, terus buat slimming badan gue tadi Rp 30 (juta). Dan itu benar-benar nyata. Jadi, bukannya gue itu bohong-bohongan,” paparnya.

Karena itu, ia kembali menyentil netizen yang sudah menyebutnya mirip dengan Eva Manurung. “Jadi, sekarang itu tolong netizen dipikirin kalau nyama-nyamain orang,[sic!]” tegasnya.

Barbie mengakui jika komentar tersebut sudah didapatkannya saat mereka masih berteman dekat. Ia dulu tak keberatan. Namun, kini Barbie menolak disamakan lagi dengan Eva. Ia mengklaim memiliki ciri khas sendiri yang membuatnya berbeda dari sosok ibunda Virgoun tersebut.

“Nggak level lah nggak mirip banget lah. Beda banget gue sama Mama Eva. Jauh lah, mukanya dia mirip dengan dia sendiri, gue ya gue,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait