Ammar Zoni Bersiap Duel Tinju di Tengah Proses Cerai dengan Irish Bella
Instagram/aishlovestory_ammaribel
Selebriti

Ammar Zoni sempat mengunggah poster dirinya yang tampil tampan nan klimis untuk duel tinju. Suami Irish Bella ini agaknya ingin membuktikan kalau karirnya tetap berlanjut meski sedang menghadapi perceraian.

WowKeren - Ammar Zoni saat ini berusaha menunjukkan sosoknya sebagai kepala keluarga. Karena itu, ia tampak fokus bekerja dan tak mau meratapi soal keputusan Irish Bella menggugat cerai dirinya.

Sebagai buktinya, Ammar mengunggah foto promosi dirinya untuk duel tinju. Dalam foto, Ammar tampil macho nan klimis. Ia terlihat tampan saat memakai jas. Adapun ia diduga sedang mencari lawan untuk tanding tinju yang kini marak diikuti kalangan artis pria.

Instagram

Ammar Zoni Unggah Poster Promosi Duel Tinju

Sementara itu, unggahan serupa juga sempat diunggah akun hwsportshow. Netter pun sempat membahas soal siapa yang cocok jadi lawan Ammar untuk tanding tinju.

"Ammar vs Iko seru banget si 😮 [sic!]," kata netter yang mengusulkan Iko Uwais sebagai lawan. "Gani Bimo vs Ammar Zoni," ujar netter menyarankan Ganindra Bimo. "Paling pas sama postur @uusbiasaaja sih 🔥🔥," tutur netter yang menyarankan sosok Uus sebagai lawan.


Sejauh ini, belum diketahui siapa seleb pria yang akan jadi lawan dari Ammar. Adapun, rencana duel tinju ini akan menandai comeback pertama Ammar di layar kaca setelah sebelumnya harus vakum akibat kasus narkoba.

Sebelumnya, Ammar jadi sorotan pasca digugat cerai oleh Irish. Aditya Zoni sang adik mengungkap kalau Ammar saat ini tak mau mengumbar kesedihan dan fokus melakukan kegiatan yang positif.

"Dia lagi usaha-usaha saja sih. Apalagi dia lagi suka lukisan, pameran dan segala macam. Kalau telepon-telepon ngobrol biasa, kita biasanya ngobrolin soal bapak," kata Aditya. "Dia menutupi, nggak menunjukkan kalau dia seperti (sedih). Tapi kelihatan dari gelagat suaranya, ekspresinya, dia gak mau menunjukkan kesedihan di depan adik-adiknya."

Aditya juga ikut sedih karena Ammar digugat cerai Irish Bella. Namun, Aditya tak mau ikut campur dan memilih mendoakan yang terbaik untuk sang kakak dan Irish.

"Ya sedih lah, siapa yang nggak ya kan. Ya mudah-mudahan ini keputusan terbaik buat mereka. Kita kan nggak ada yang mau perpisahan kan. Semua orang juga ditanya nggak ada yang mau gitu kan," seru Aditya. "Saya cuma bisa dukung dari belakang, nggak mau jadi orang yang sok bijak, sok wise. Itu haknya mereka, hak nya Bang Amar dan Kak Ibel gitu loh. Kalau saya sih nggak bisa ikut campur dalam masalah ini. Yang saya bisa lakukan adalah support dan doa aja sih sebetulnya untuk Kak Ibel sama Bang Ammar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait