Shireen Sungkar Lontarkan Candaan saat Tanggapi Kabar Hamil Anak Keempat
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar akhirnya buka suara setelah mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen yang mengira dirinya tengah berbadan dua saat ini. Istri Teuku Wisnu jawab dengan cara yang kocak.

WowKeren - Shireen Sungkar baru saja merayakan momen ulang tahun pernikahannya dengan Teuku Wisnu yang memasuki tahun ke-10. Di tengah kebahagiaan ini, netizen rupanya banyak yang dibuat salfok ke perut Shireen hingga mengira dirinya tengah berbadan dua.

Kehebohan pertanyaan itu rupanya juga disadari oleh Shireen. Ia pun akhirnya buka suara. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Rabu (22/11), Shireen melontarkan candaan kala menanggapi soal kabar dirinya hamil anak keempat saat ini.

Mulanya Shireen lebih dulu membantah dirinya sedang hamil. Artis cantik 31 tahun tersebut lantas melawak dengan meledek dirinya sendiri yang memang lebih berisi bukan karena hamil melainkan karena makanan.

Berhubung banyak yang tanya kaa hamil ya? Ku jawab ya. Aku endutan, Hamil lemak gorengan,[sic!]” seloroh Shireen Sungkar pada unggahan terbarunya.

Klarifikasi dibalut komedi ini disampaikan Shireen seraya mengunggah sebuah foto cantik dirinya. Ibu tiga anak tersebut memancarkan visual anggun dalam paduan outfit berwarna cream dan putih. Senyum manis tak lupa diberikan Shireen saat berpose di depan sebuah pintu yang berbentuk estetik.


Shireen Sungkar Lontarkan Candaan saat Tanggapi Kabar Hamil Anak Keempat

Instagram

Tak berlama-lama, unggahan Shireen langsung diserbu oleh banyak komentar netizen. Sebagian besar dari mereka dibuat ngakak dengan cara jawab pemain sinetron “Di Bawah Lindungan Abah” ini.

Di sisi lain, penampilan Shireen auto menjadi pusat perhatian imbas sang artis mengaku lebih berisi. Namun, banyak yang justru tak sependapat. Mereka menilai jika bentuk badan Shireen sudah sangat ideal hingga membuat beberapa dari mereka pun malah merasa iri.

Masya Allah, segitu mah ideal,” tutur akun @af******ah. “Mami shireen mau hamil mau engga, mau ndut mau engga tetep aja cantik,[sic!]” ujar akun @in******sw.

Masya allah udh pas itu mi,[sic!]” sambung akun @fa****fa. “Maasyaa Allah Body Goals ini mah ka @shireensungkar,[sic!]” imbuh akun @ir*****uu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait