Putri Anne Respons Menggelitik kala Didesak Pamer Foto Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Putri Anne menjawab beragam komentar yang muncul saat live TikTok. Termasuk saat diminta pamer foto pacar baru, ia justru memberikan jawaban yang begitu menggelitik.

WowKeren - Putri Anne baru-baru ini kembali menyapa publik melalui siaran langsung atau live di akun TikTok miliknya. Pada kesempatan tersebut, ia menjawab beragam pertanyaan atau komentar yang berdatangan. Termasuk, ia sempat membaca komentar yang mendesaknya untuk pamer pacar baru.

Namun bukannya marah, Anne malah memberikan respons yang menggelitik. Pasalnya, ia mengisyaratkan jika sosok sang “pacar” tidak nyata sehingga ia harus lebih dulu meng-edit foto mereka agar seolah bersama. Potongan momen kocak ini pun cukup ramai dibagikan lagi oleh banyak akun baik di TikTok maupun YouTube.

“‘Tunjukkan foto pacar barumu’. Iya nanti, sabar orang lagi di-edit. Heran,” seloroh Putri Anne saat live TikTok belum lama ini.

Anne bahkan tak segan melanjutkan candaan “halu” tersebut. “Edit yang bagus ya. Yang pala aku benar-benar nempel banget sama muka dia ya. Yang nempel banget kayak together forever banget gitu ya,[sic!]” selorohnya lagi.

Candaan Anne soal pacar baru ini tentunya cukup menyita banyak perhatian. Pasalnya, sudah sejak beberapa waktu yang lalu rumah tangga Anne dengan Arya Saloka dikabarkan retak. Namun, keduanya memilih bungkam dan sama sekali tak menanggapi bahkan saat diterpa isu cerai.


Alhasil, netizen khususnya haters kerap mengusik Anne dengan beragam komentar seperti pada momen live kali ini. Menariknya, Anne tak lagi membalas dengan emosi seperti sebelumnya. Ia justru merespons santai bahkan kocak dengan candaannya tersebut.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Anne juga bercanda mengenai sosok “pacar” atau “suami”. Hal serupa sempat dilakukannya beberapa waktu lalu kala membuka question box di Insta Stories.

Putri Anne Respons Menggelitik kala Didesak Pamer Foto Pacar Baru

Instagram

Saat diminta spill foto suami, Anne menyanggupinya. Namun, bukan foro Arya yang dipajang oleh Anne melainkan sosok Paul Klein vokalis grup band LANY.

Sementara hingga kini Anne dan Arya membiarkan isu keretakan rumah tangga mereka menggantung dan masih diselimuti misteri. Keduanya sama sekali tak membenarkan atau menepis rumor dan isu miring yang terus beredar.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending