Ryu Jun Yeol Terlihat Tuntun Kim Tae Ri di Acara Promosi 'Alienoid: Part 2'
SBS Entertainment
Selebriti

Usai mengisengi Kim Tae Ri dengan memakaikan topeng nyeleneh dari fans, Ryu Jun Yeol tertangkap kamera langsung menuntun aktris cantik itu saat ia kesulitan berjalan.

WowKeren - Ryu Jun Yeol memperlihatkan sisi jail sekaligus perhatian kepada Kim Tae Ri. Aktor tampan itu menunjukkan aksinya tersebut di acara menonton ulang film "Alienoid" bagian satu yang digelar pada Kamis, 23 November.

Di acara tersebut, Jun Yeol tertangkap kamera menuntun Tae Ri berjalan. Pasalnya, saat itu, Tae Ri kesulitan melihat sekitarnya karena ia menggunakan topeng Thunder, salah satu karakter di "Alienoid", yang dibawa oleh salah seorang penggemar.

Jun Yeol langsung memegangi lengan Tae Ri yang berjalan tertatih-tatih usai para pemeran "Alienoid" berpamitan. Namun, aksi Jun Yeol dihentikan oleh para pemeran dan staf "Alienoid".

Ryu Jun Yeol menggandeng Kim Tae Ri

Sumber: Instagram

Berbeda dengan Jun Yeol, pemeran dan staf gerak cepat membantu Tae Ri untuk melepas topeng tersebut. Jun Yeol hanya tertawa saat Tae Ri akhirnya melepas topengnya.


Kocaknya, Jun Yeol-lah yang pada awalnya membuat Tae Ri menggunakan topeng Thunder tersebut. Ia tertawa terbahak-bahak ketika berhasil memakaikan topeng tersebut di kepala Tae Ri.

Ryu Jun Yeol memakaikan topeng ke Kim Tae Ri

Sumber: Instagram

Melihat momen Jun Yeol dan Tae Ri ini, para penggemar dibuat gemas bukan main. Banyak yang menyamakan aksi Jun Yeol ke Tae Ri seperti seorang kakak yang suka iseng pada adiknya.

"Tingkahny ada2 aja [sic!]," ucap @l****d. "Astaga lawak kali mereka," kata @m****s. "Itu abangnya juga maen geretgeret aja [sic!]," goda @a****n. "Ada ada aja kelakuannya," beber @r****z.

Jun Yeol dan Tae Ri sendiri memang terkenal akrab. Keduanya sudah beberapa kali terlibat di proyek yang sama. Mereka dipertemukan pertama kali melalui film "Little Forest" yang ditayangkan pada tahun 2018 lalu. Setelah itu, mereka pernah didapuk menjadi model untuk salah satu brand fashion bersama. "Alienoid" menjadi proyek terbaru yang mempertemukan keduanya lagi.

Sementara itu, "Alienoid" merupakan film bergenre science fantasy action yang menayangkan bagian pertamanya pada Januari tahun 2022 lalu. Film yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin ini akan merilis bagian keduanya di bulan Januari 2024 mendatang, dan bisa dinikmati para penggemar Indonesia di bioskop.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait