Putri Anne Wanti-Wanti Netizen yang Adu Domba Dirinya dengan Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Putri Anne kesal saat ada netizen yang seolah sengaja ingin mengadu domba dirinya dengan Nikita Mirzani. Alih-alih termakan hasutan, Anne justri memberikan peringatan tegas pada netter tersebut.

WowKeren - Putri Anne tak habis pikir saat ada netizen yang tampaknya dengan sengaja ingin mengadu domba dirinya dan Nikita Mirzani. Hal itu terjadi ketika Anne sedang melakukan siaran live di Instagram belum lama ini.

Anne pun tak segan memberikan peringatan keras pada netizen untuk berhenti melakukan hal tersebut. Momen ini tampak dalam video yang beredar di TikTok pada Kamis (23/11).

Di momen itu, ada netizen yang mengadu kepada Anne soal Niki yang disebut pernah mengatai dirinya tidak akan laku apabila open BO. Sontak saja aduan tersebut membuat Anne syok. Alih-alih marah atau tersinggung, Anne justru mengomeli netizen yang menurutnya berbicara tidak masuk akal.

"Ya enggak papa kalau gue enggak laku open BO, masa kalau lagu gue bangga? Gimana sih, masa gue bangga? Ya emang enggak bakalan laku lah kalau gue open BO. Ya jelas lah enggak ada yang mau, orang gue enggak pernah ada di circle itu," ujat Anne.

Putri Anne Wanti-Wanti Netizen yang Adu Domba Dirinya dengan Nikita Mirzani

Source: TikTok


Anne berujar bahwa ia sama sekali tidak pernah mendengar Nikmir berbicara seperti itu soal dirinya. Sahabat Anne, Faradina yang juga berada di sana pun ikut memperingatkan netizen untuk berhenti menyebarkan fitnah. Terlebih kini Niki sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik menurutnya.

"Enggak ada, gue enggak pernah denger keluar dari mulutnya Nikmir. No!" tegas Anne. "Udah deh, jangan fitnah-fitnah. Orang dia udah baik-baik banget sekarang. Jangan fitnah-fitnah perempuan satu itu," imbuh Faradina.

Yang mengejutkan, Anne justru mengaku sebagai fans dari seorang Nikita Mirzani. Ia mengagumi ibu tiga anak itu yang menurutnya memiliki pribadi tangguh sebagai seorang perempuan. Terbukti dengan Niki bisa menghidupi ketiga anaknya dengan hasil jerih payahnya sendiri, tanpa harus mengemis bantuan kepada laki-laki.

"Gila ya lo, gue ngefans sekali loh sama dia, for your information. Jangan ngadu domba. Dia good looking, dia sangat independent, badannya bagus banget. Waktu itu gue ketemu dia kayaknya lagi hamil deh. Gila, lagi hamil aja badannya bagus kayak gitu, oh my god! So please, stop ngadu domba," pungkas aktris 33 tahun ini.

Para warganet yang menonton video Anne ini pun mengaku ikut puas. Mereka memuji sikap tegas Anne yang tidak mudah termakan hasutan netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru