Jordan Ali Minta Putri Eva Manurung Berhenti Koar-Koar Soal Hubungan Asmaranya
Instagram
Selebriti
Ibu Virgoun Pacari Brondong

Jordan Ali tak kuasa menahan tangisnya yang tumpah saat menyampaikan pesan kepada Febby Carol. Ia meminta putri Eva Manurung agar tak lagi koar-koar menyudutkan dirinya.

WowKeren - Jordan Ali masih saling serang dan saling sindir dengan Febby Carol putri Eva Manurung saat ini. Febby yang tak setuju sang ibu berpacaran dengan Jordan berulang kali melontarkan protesnya. Kini, Jordan kembali buka suara seraya tak kuasa menahan air matanya.

Pasalnya, Jordan mengaku jika ia telah menganggap Febby bak kakaknya sendiri. Karena itu, ia berharap Febby berhenti koar-koar soal asmaranya dengan Eva di media.

“Gue bukannya di sini gimana ya, gue sayang kak sama lu. Gue udah anggap kakak sendiri. Tapi please lu jangan meminta gue yang nggak-nggak. Jangan koar-koar di media kayak gitu kak,” ucap Jordan Ali menahan air matanya, seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Jumat (24/11).

Jordan mengisyaratkan jika aksi Eva begitu berdampak ke kehidupannya. Karena itu, ia berharap bisa membahas masalah dengan putri Eva tersebut secara baik-baik bukan melalui media. Jordan enggan terkesan seolah bersalah gara-gara memacari Eva ibunda Febby.


“Gue tuh percaya sama lu kak, please gue mohon sama lu. Kalau lu ngomong baik-baik ayo. Gue juga dari kemarin-kemarin juga udah ngomong. Jangan terus-terusan ngomong di media gitu seolah-olah kayak gue bersalah. Jangan kayak gitu kak. Gue mohon, please sama lu kak,” tegas Jordan.

“Hidup gue udah hancur. Gue udah cerita sama lu kak, hidup gue udah hancur,” sambungnya berderai air mata.

Jordan pun bak balik menyentil serangan Febby terkait asmaranya dengan Eva. Ia menegaskan sayang dengan sangat baik kepada ibu Virgoun ini. Jordan juga kembali mengklaim jika dirinya tulus menjaga Eva tidak seperti yang dituduhkan Febby.

Diketahui jika sebelumnya Eva ibu Virgoun membenarkan punya hubungan spesial dengan Jordan. Akan tetapi, jarak usia mereka yang terpaut jauh membuat asmara keduanya pun menuai pro-kontra termasuk dari pihak keluarga Eva. Febby kakak Virgoun bahkan blak-blakan menentang asmara sang ibu dengan pacar berondongnya ini.

Aksi saling serang pernyataan pun terus terjadi. Eva menduga Jordan hanya pansos ke sang ibu. Di sisi lain, Jordan membantah bahkan mengaku berjuang habis-habisan dengan tulus untuk Eva.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru