Alur 'The Story of Park's Marriage Contract' Dipuji Usai Rating Kalahkan 'My Demon'
Naver
TV

Menurut Nielsen Korea, 'The Story of Park's Marriage Contract' sukses meraih rating sebesar 5,6 persen. Drama ini telah berhasil mendapatkan respons antusias dari penonton.

WowKeren - "The Story of Park's Marriage Contract" menghadirkan episode perdana pada Jumat (24/11). Penayangan pertama dari drama yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk ini sukses mengalahkan rating "My Demon" yang disiarkan di slot sama.

Menurut Nielsen Korea, "The Story of Park's Marriage Contract" sukses meraih rating sebesar 5,6 persen, sedangkan "My Demon" hanya memperoleh 4,5 persen. Selain rating tinggi, alur "The Story of Park's Marriage Contract" yang disiarkan oleh MBC itu juga menuai pujian.

Media Korea mengungkap bahwa "The Story of Park's Marriage Contract" telah berhasil mendapatkan respons antusias dari penonton. Apalagi ada momen mengejutkan yang memperlihatkan kematian mendadak dari seseorang yang baru saja menikah.

Alurnya yang cepat mampu membuat penonton merasa waktu berlalu begitu saja. Media Korea juga menyoroti bagaimana papan buletin "The Story of Park's Marriage Contract" di website stasiun TV telah dipenuhi komentar positif warganet.


Alur \'The Story of Park\'s Marriage Contract\' Dipuji Usai Rating Kalahkan \'My Demon\'

Source: Naver

"Drama ini lebih menyenangkan dari yang aku kira," tulis seorang netizen. "Tak terasa, waktu berlalu begitu saja ketika aku menonton drama ini," sahut yang lain. "Aku ingin melihat episode berikutnya secepat mungkin," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, episode perdana "The Story of Park's Marriage Contract" memperlihatkan Kang Tae Ha yang tiba-tiba meninggal dunia pada malam pernikahannya. Hal ini membuat Park Yeon Woo (Se Young) menjadi janda sebelum bisa merasakan kehidupan pernikahan sesungguhnya.

Di akhir episode, seorang penyusup misterius menculik Yeon Woo dan melemparkannya ke dalam sumur. Ketika Yeon Woo membuka matanya di bawah air, wanita itu melihat seorang pria yang terlihat persis seperti Tae Ha dan mulai berenang ke arahnya untuk menyelamatkannya.

Sementara itu, "The Story of Park's Marriage Contract" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (25/11). Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru