'The Story of Park's Marriage Contract' Lakukan Kesalahan Editing untuk Adegan Ranjang
Instagram/mbcdrama_now
TV

Penonton yang menyaksikan kesalahan editing di adegan ranjang itu kompak menggoda tim produksi karena genre drama 'The Story of Park's Marriage Contract' menjadi horor.

WowKeren - "The Story of Park's Marriage Contract" menayangkan episode ketujuh pada Jumat (15/12). Dalam episode terbaru dari drama MBC itu, penonton menyadari ada kesalahan editing yang dilakukan tim produksi pada adegan ranjang milik Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young).

Cuplikan "The Story of Park's Marriage Contract" episode ketujuh menampilkan Tae Ha dan Yeon Woo yang tidur di ranjang masing-masing. Namun, pihak tim produksi menyatukan momen tersebut dalam satu layar/frame sehingga pasangan utama itu tampak tidur berhadapan.

Akan tetapi, tim produksi melakukan kesalahan karena ada tiga tangan In Hyuk di atas ranjang. Penonton yang menyaksikan kesalahan editing ini kompak menggoda tim produksi karena genre "The Story of Park's Marriage Contract" jadi horor dengan tambahan 1 penampakan tangan.

"Kenapa tiba² jadi horror. Ini tim editing dramanya ngantuk apa gimane[sic!]," tulis seorang warganet. "Ngeri jg yaa[sic!]," tambah yang lain. "Ngakak banget pas liat scene ini, mungkin kang editnya ngantuk jadi gagal begitu dah[sic!]," sahut warganet lainnya.


\'The Story of Park\'s Marriage Contract\' Lakukan Kesalahan Editing untuk Adegan Ranjang

Source: Twitter

"Kebanyang panas dingin editornya bs bs nya kecolongan[sic!]," imbuh lainnya. "Itu gagal edit sih soalnya pas scene ini kan ngegabungin dua scene[sic!]," lanjut warganet lain. "Tu tangannya yeonwoo nyebrang. Tim editingny klewat wkwk[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Tae Ha dan Yeon Woo sudah mengonfirmasi perasaan cinta kepada satu sama lain. Pasangan itu bahkan berciuman romantis usai Yeon Woo sukses menggelar peragaan busana di akhir episode ketujuh "The Story of Park's Marriage Contract".

Begitu episode ketujuh tayang, "The Story of Park's Marriage Contract" kembali mencetak rekor rating. Menurut Nielsen Korea, drama itu meraih rating 8,7 persen. Angka ini membuat drama itu menempati peringkat 1 dari semua drama yang tayang di slot sama pada malam itu.

Sementara itu, "The Story of Park's Marriage Contract" episode kedelapan kembali menampilkan adegan ciuman mesra antara Tae Ha dan Yeon Woo. Episode kedelapan diprediksi akan kembali mengalami kenaikan rating seperti penayangan sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru