*/
Tim 'The Story of Park's Marriage Contract' Janji Bongkar Rahasia yang Akan Bikin Penonton Syok
MBC
TV

Tim produksi 'The Story of Park's Marriage Contract' juga membagikan still cut episode terbaru. Still cut tersebut menampilkan adegan bermakna antara Park Yeon Woo (Lee Se Young) dan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk).

WowKeren - Drama MBC “The Story of Park's Marriage Contract” akan menayangkan episode ke-4 pada Sabtu (2/12) malam ini. Tim produksi “The Story of Park's Marriage Contract” lantas berjanji akan membongkar rahasia yang bisa membuat penonton syok di episode terbaru ini.

”Di episode ke-4, cerita yang telah disembunyikan hingga kini akan mulai terkuak. Penonton akan syok,” terang tim produksi.

Selain itu, tim produksi juga membagikan still cut episode terbaru. Dalam fotonya, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) tampak kesulitan bernapas hingga terduduk di lantai. Ia juga mencoba melonggarkan dasi yang dikenakannya.

Sementara itu, Park Yeon Woo (Lee Se Young) tampak panik melihat kondisi Tae Ha. Ia pun memeluk Tae Ha dan mencoba membantu menenangkan pria tersebut.

Tim \'The Story of Park\'s Marriage Contract\' Janji Bongkar Rahasia yang Akan Bikin Penonton Syok

Source: MBC


”Adegan ini, yang menampilkan semangat dan kerja keras Lee Se Young dan Bae In Hyuk (sebagai aktor), adalah adegan bermakna di mana rasa sakit Kang Tae Ha terungkap secara singkat,” jelas tim produksi.

Sementara itu, “The Story of Park's Marriage Contract” bercerita tentang pernikahan kontrak antara Yeon Woo dan Tae Ha. Yang menarik, Yeon Woo merupakan wanita dari abad ke-19 yang terlempar ke era modern. Ia kemudian bertemu Tae Ha yang berwajah persis seperti mendiang suaminya di masa lalu.

Dalam drama ini, In Hyuk kembali mendapat peran sebagai cowok penyakitan. Se Young pun sempat menebak alasan In Hyuk kerap mendapat peran cowok penyakitan.

”Pertama-tama, In Hyuk pandai menggunakan tubuhnya. Dia pandai pingsan,” tebak Se Young. “Melihatnya sakit, kamu jadi merasa ingin melindunginya. Kalian tahu, naluri untuk melindunginya.”

Selain itu, Se Young juga menyebut In Hyuk bisa membuat orang-orang berada di sisinya saat sedang sakit. Menurut Se Young, itu sebabnya sang aktor sering mendapat peran cowok penyakitan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait